Ini Rahasia Menciptakan Makanan Non Kolesterol Tanpa Repot!

Jum'at, 18 Februari 2022 - 18:25 WIB
loading...
Ini Rahasia Menciptakan Makanan Non Kolesterol Tanpa Repot!
Ingin masakan bebas kolesterol, Air fryer adalah salah satu solusinya. Foto/eMSHOP
A A A
JAKARTA - Untuk meningkatkan kualitas hidup, makanan sehat banyak diburu dan digemari. Bahkan, penerapkan gaya hidup sehat, bisa dimulai dari memperhatikan jenis dan menghitung kalorinya.

"Terutama pada millenial yaitu usia 18-35 tahun yang ingin memulai dan atau sedang menjalani gaya hidup sehat," Kata Perwakilan Sanisehat, Febi Darajatti Febi dalam keterangannya, dikutip dari Okezone, Rabu (09/02/2022).

Menanggapi hal ini, Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri sebagai generasi milenial menyarankan, dalam menerapkan gaya hidup sehat lebih baik buat makanan sendiri dikarenakan pasti Anda lebih mengetahui nutrisi dan gizi yang diperlukan tubuh.

Tambah Khilqa, membuat makanan sehat juga dibutuhkan peralatan masak yang mendukung, pakai Home N Home Air Fryer bisa jadi solusinya. Alat ini dapat memasak dengan sedikit minyak atau tanpa minyak.

"Dalam menyajikan makanan sehat, peralatan masak juga harus mendukung karena jika saat memasak menggunakan terlalu banyak minyak maka bisa menyebabkan kolestrol dalam tubuh, kalau dikonsumsi setiap hari," kata Khilqa.


Home N Home Air Fryer membuat makanan bebas lemak dan kolestrol hingga 80%. Hal ini disebabkan adanya teknologi The Fast Air Circulation System.

Dilengkapi dengan 8in1 multi function, Home N Home Air Fryer dapat sekaligus menggoreng, memanggang, mengukus, menumis, merebus, mengahangatkan, membuat kue, dan mencairkan makanan beku.

Tak hanya itu, memasak pakai Home N Home Air Fryer sambil melakukan aktivitas lain tak jadi masalah, sebab ada pengatur suhu dan waktu. Penggunaan waktu Anda pun menjadi lebih efisien.

"Masak pakai Home N Home Air Fryer bisa buat kita sambil ngerjain aktivitas lain dan waktu kita jadi lebih efisien," tambah Khilqa.

Untuk menemukan Home N Home Air Fryer, silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)