Bikin Heboh Dunia Maya, dari Menteri sampai Siwon Dukung Produk Lokal hingga Demam Jari Sarangheyo

Sabtu, 19 Februari 2022 - 08:00 WIB
loading...
Bikin Heboh Dunia Maya, dari Menteri sampai Siwon Dukung Produk Lokal hingga Demam Jari Sarangheyo
Foto: Dok YouTube Sasa Melezatkan
A A A
JAKARTA - Belum lama ini jagat sosial media dihebohkan dengan kemunculan iklan produk Sasa Santan terbaru #KarenaSasayang yang dibintangi Choi Siwon. Dalam video berdurasi satu menit tersebut tampak personel Super Junior (SuJu) itu mengenakan baju hijau sambil memberikan tanda cinta ala Korea atau yang lebih dikenal dengan Sarangheyo.

"Sasayang, Sasa Santan Omega 3," kata Siwon.

Dengan hadirnya video tersebut sontak Hashtag #SiwonxSasa menjadi trending topik pertama pada Selasa (15/02/2022) yang mendapatkan lebih dari 9.000 cuitan.

Tak mau ketinggalan Ever Lasting Friends (ELF) atau fans SuJu Indonesia pun ramai berkomentar mulai dari kehebohan Siwon yang terlihat semakin glowing hingga dukungan Siwon yang kini semakin dicintai emak-emak berkat iklan Sasa Santan.

“Pantesan Oppa Siwon glow up. Eatwell dan maskeran pakai Santan Omega 3 juga kali yaa!" tulis salah satu warganet.

"Siwon Choi Makin Glowing karena santan Omega 3?" sahut warganet lainnya.

Seperti kita ketahui, Omega 3 memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Seperti imunitas tubuh, sistem kekebalan tubuh, melembapkan kulit hingga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari UVA maupun UVB. Tak heran jika banyak warganet berkomentar soal kulit Siwon yang semakin terlihat glowing di iklan Sasa baru-baru ini.
Bikin Heboh Dunia Maya, dari Menteri sampai Siwon Dukung Produk Lokal hingga Demam Jari Sarangheyo

Kehebohan lain juga muncul dari dua menteri yakni, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menparekraf Sandiaga Uno dimana keduanya sama-sama memperlihatkan jari sarangheyo kepada publik.

Erick Thohir yang ketika itu menjadi bintang tamu dalam salah satu program televisi, di sela-sela shooting pada booth Sasa Santan menyempatkan diri untuk membuat video stitch (duets) bersama Siwon di salah satu akun sosial media miliknya.

Video yang diberi hastagh #Erickthohir x @Davidsiwonchoi ini memperlihatkan duet Eric Thohir bersama Siwon yang memperlihatkan jari sarangheyo kepada publik sambil tersenyum. Video tersebut pun heboh dan juga mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"So sweet juga ternyata," ujar warganet
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)