Makan Siang Bersama HT, Ustaz Yusuf Mansur: Menu Sangat Spesial Plus Bertabur Ilmu

Jum'at, 18 Februari 2022 - 23:49 WIB
loading...
Makan Siang Bersama HT, Ustaz Yusuf Mansur: Menu Sangat Spesial Plus Bertabur Ilmu
Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur mengaku senang bisa makan siang bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Jumat (18/2/2022). Foto/Instagram @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur mengaku senang bisa makan siang bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) , Jumat (18/2/2022).

Hal itu diketahui dari unggahan HT, selain makan siang bersama penyanyi Judika terlihat pula Ustaz Yusuf Mansur.

"Pas sedang lunch dengan Judika (@jud1ka), hadir sahabat Ust. Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)," tulis HT di Instagramnya @hary.tanoesoedibjo.

Selanjutnya, HT juga menjelaskan moment tersebut berlangsung secara kebetulan karena Ustaz Yusuf Mansur saat itu usai sholat Jumat di Masji MNC Center.

"Ust. Yusuf Mansur baru selesai sholat Jumat di Masjid di MNC Center. Bincang berbagai hal termasuk hal baru, crypto dan blockchain, Sukses, Ust. Yusuf Mansur!," tulis HT di keterangan unggahannya.



Menanggapi postingan Ketua Umum Partai Perindo yang sudah mengajak makan siang bersama, Ustaz Yusuf Mansur tampak senang karena banyak ilmu yang di dapat.

"Menu Sangat Spesial. Plus bertaburan ilmu. Trutama ilmu kolaborasi. Network," balas Ustaz Yusuf Mansur di kolom komentar dengan emoticon tiga hati.

Usai makan siang bersama mereka saling foto bersama seraya mengepalkan tangan, sebagai tanda pertemuan tersebut penuh energi positif.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)