6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot

Sabtu, 19 Februari 2022 - 06:05 WIB
loading...
6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot
Ada enam aktor Korea ahli adegan ciuman dalam drama Korea yang mereka bintangi. Bahkan, adegan para aktor ini selalu berhasil membuat penonton tersipu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada enam aktor Korea ahli adegan ciuman dalam drama Korea yang mereka bintangi. Bahkan, adegan para aktor ini selalu berhasil membuat penonton tersipu saat menyaksikannya.

Sementara itu, adegan ciuman drama Korea jelas membutuhkan keterampilan yang baik dari para aktor agar emosi berhasil tersampaikan. Lantas siapa saja aktor Korea yang ahli adegan ciuman?

Berikut aktor Korea ahli adegan ciuman dalam drama Korea seperti dilansir dari KBIZoom, Sabtu (19/2/2022).


1. Hyun Bin

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Jika Anda adalah penggemar drama Korea sejak lama, pasti pernah melihat adegan ciuman busa kopi ikonik yang menampilkan Hyun Bin dan Ha Ji Won di Secret Garden. Adegan legendaris ini menjadi bukti terkuat bahwa Hyun Bin hebat dalam melakukan adegan ciuman. Saat merekam adegan yang menggetarkan hati ini, antusiasme dan keseriusan Hyun Bin terlihat dengan jelas.

Melalui setiap karakter, Hyun Bin memiliki cara yang berbeda untuk mencium lawan main wanitanya sehingga adegan ciumannya tidak pernah terasa berulang. Itulah mengapa Hyun Bin sangat cocok untuk berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama romantis.

2. Ji Chang Wook

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Adegan aksi adalah kekuatan Ji Chang Wook , tetapi dia juga memakukan adegan ciuman. Dia membuat suasana dalam adegan emosional sedemikian manis, lembut dan alami sehingga tidak terlihat seperti sedang berakting. Kasih sayang yang dimiliki Ji Chang Wook di mata dan gerak tubuhnya yang ekspresif membuat adegan ciumannya memikat hati penonton setiap saat.

3. Park Seo Joon

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Jika Hyun Bin memiliki ciuman busa ikonik sepanjang masa, dampak Park Seo Joon juga bukan lelucon karena adegan ciumannya yang hot dengan Park Min Young di What's Wrong With Secretary Kim telah ditonton lebih dari 330 juta kali di YouTube.

Yang luar biasa dari akting Park Seo Joon dalam adegan ciuman adalah emosionalnya. Tidak setiap aktor dapat melakukan ini karena banyak adegan ciuman canggung yang tak terhitung jumlahnya di drama Korea.


4. Park Hyung Sik

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Park Hyung Sik mungkin adalah pencium terbaik di antara semua idol K-Pop yang menjadi aktor. Jelas bahwa keterampilannya berada pada level yang berbeda dibandingkan dengan rekan-rekannya dari titik awal yang sama.

Apakah dia memiliki ciuman ringan atau dalam, posisi aktif atau pasif, dia masih menyimpan kasih sayang setiap kali mencium lawan main wanitanya. Berkat ini, Park Hyung Sik selalu menciptakan chemistry yang meledak-ledak dengan pasangan romantisnya di layar.

5. Lee Jong Suk

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Adegan ciuman Lee Jong Suk selalu begitu emosional dan intens sehingga penonton kerap tersipu saat menontonnya. Lee Jong Suk juga serius dan selalu berusaha keras dalam adegan ciumannya. Oleh karena itu, tampaknya mustahil untuk memilih adegan ciuman terbaiknya Lee Jong Suk karena semuanya sangat bagus.

6. Song Kang

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Saat berakting bersama Kim So Hyun di Love Alarm, adegan ciuman Song Kang tidak begitu menarik perhatian. Namun, di Nevertheless dan Forecasting Love and Weather, kemampuan akting Song Kang telah meningkat. Adegan ciumannya dengan Han So Hee membuat penonton tersipu, tapi adegannya dengan Park Min Young membuat penonton terbawa perasaan.

Song Kang sepertinya memiliki semua kelebihan para senior di atas. Intensitas dan kasih sayang yang dia sampaikan terkadang malah lebih baik. Jadi mulai sekarang, Song Kang harus disebut sebagai master adegan ciuman di antara aktor generasi baru.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)