Fuji Akui Siap Nikah Tahun Depan, Thariq Halilintar: Deal

Sabtu, 19 Februari 2022 - 07:35 WIB
loading...
Fuji Akui Siap Nikah Tahun Depan, Thariq Halilintar: Deal
Fuji mengaku siap menikah tahun depan dengan Thariq Halilintar. Pengakuan itu disampaikan Fuji dalam kanal YouTube Felitogether Family milik Felicya Angelista. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji mengaku siap menikah tahun depan dengan Thariq Halilintar . Pengakuan itu disampaikan Fuji dalam kanal YouTube Felitogether Family. Kepada Felicya Angelista , Fuji secara blak-blakan mengungkapkan kesiapannya untuk menikah.

Dalam video itu terlihat Fuji, Thariq, Feli dan Caesar Hito tengah makan bersama. Feli kemudian menyinggung soal hubungan pasangan tersebut dengan bertanya pilihan tanggal untuk pernikahan mereka.

"Bukannya udah pilih tanggal?" tanya Feli dikutip pada Sabtu (19/2/2022).

"Kan kita udah bikin souvenir," jawab Fuji.




Fuji kemudian bertanya soal undangan kepada adik Atta Halilintar itu. Tak tanggung-tanggung, Fuji sudah memesan undangan untuk 2000 tamu. Mendengar percakapan Fuji dan Thariq, Feli pun penasaran soal undangan yang mereka bicarakan.

"Kamu udah cetak undangan? Asik. Undangan apa?" tanya Feli.

"Udah, 2000. Ya paling tahun depan sih (nikah) kalau itu," jawab Fuji.

Thariq yang mendengar ucapan putri Faisal itu langsung kaget sekaligus salah tingkah. Dia terlihat menatap Fuji selama beberapa detik kemudian tersenyum lebar sambil menanyakan kebenaran dan kesiapan Fuji menikah tahun depan.


"Ya ampun asal-asalan banget. Iya, iya bener ya? Deal," kata Thariq sambil berjabat tangan dengan Fuji.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)