Slank Ajak Atta Halilintar Kolaborasi, Bikin Penggemar Tak Sabar

Sabtu, 19 Februari 2022 - 10:10 WIB
loading...
Slank Ajak Atta Halilintar Kolaborasi, Bikin Penggemar Tak Sabar
Slank mengajak Atta Halilintar berkolabroasi. Hal tersebut terungkap dari Instagram Atta yang memperlihatkan tangkapan layar DM dirinya dan vokalis Slank, Kaka. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Slank mengajak Atta Halilintar berkolabroasi. Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram Atta yang memperlihatkan tangkapan layar direct message (DM) dirinya dan vokalis Slank, Kaka .

Isi pesan tersebut menunjukkan Kaka mengajak Atta untuk kolaborasi bersama bandnya. Suami Aurel Hermansyah itu kemudian tak menyia-nyiakan ajakan tersebut. Dia pun menyambut baik kolaborasi pentolan grup musik legendaris ini.

"Kita collabsnya kapan? SLAnk x AH," tulis Kaka dalam pesan tersebut dikutip pada Sabtu (19/2/2022).

Dengan antusias, sulung Gen Halilintar itu mengatakan akan menyiapkan lagu untuk dibawakan oleh dirinya bersama band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Abdee dan Ivanka dan Ridho tersebut.

Slank Ajak Atta Halilintar Kolaborasi, Bikin Penggemar Tak Sabar






"Deal terus abangkuu aku siapin lagunya ya abangku," kata Atta.

Atta mengaku sama sekali tidak menyangka dirinya akan mendapatkan pesan dari vokalis band idolanya. Atta juga sempat meminta pendapat pada pengikutnya di Instagram soal lagu yang akan dibawakannya bersama Slank.

"Ini DM paling bikin bulu kuduk berapi api dari Band Idola Ter Lagendaris di Negri ini. Langsung gass studio. Guys menurut kamu kita bikin lagu tentang apa?" tulis Atta pada keterangan unggahan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)