Ini Beberapa Rekomendasi AC Termurah dan Berkualitas

Sabtu, 19 Februari 2022 - 09:42 WIB
loading...
Ini Beberapa Rekomendasi AC Termurah dan Berkualitas
foto: doc.MPI
A A A
JAKARTA - Adanya air conditioner (AC) dalam ruangan membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan nyaman. Anda bisa membeli AC dengan berbagai pilihan merek, spesifikasi, dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Di bawah ini akan direkomendasikan beberapa rekomendasi AC termurah yang dapat Anda temukan melalui e-commerce terbaik di Indonesia, yaitu Shopee. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan beberapa rekomendasi AC termurah dengan kualitas terbaik!

Newstyle AC Mini Portable
Rekomendasi pertama ada dari merek Newstyle. Ini adalah AC mini portable yang harganya mulai dari 100 ribuan saja. Daya listrik dari AC mini portable ini 10 Watt dan dengan ukuran 17x17x17 cm. Anda bisa menggunakan AC ini di berbagai tempat dan bisa dipindah-pindah dengan mudah.

Jika berminat, Anda bisa mengunjungi toko official store nestyleindo di Shopee Mall. Anda bisa membayar pembelian AC mini portable ini dengan fitur cash on delivery, sehingga memudahkan Anda untuk yang ingin membayar langsung di tempat begitu barang sudah sampai.

Kipas Angin AC Remote
Kipas angin AC ini merupakan rekomendasi untuk Anda yang ingin memiliki AC dengan harga murah yang berkualitas. Kipas angin AC ini memiliki kelebihan yaitu hemat listrik, udara lebih bersih dan sejuk, tahan lama, dan juga tampilannya yang mewah.

Apabila Anda berbelanja di toko distributorkipasanginac di Shopee, Anda akan mendapat garansi. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir soal harga kipas angin AC ini, yaitu hanya 300 ribu hingga 400 ribuan saja. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Maspion Uchida AC Split
AC dari Maspion ini menjadi salah satu rekomendasi merek AC termurah yang berkualitas. AC ini sudah memiliki sertifikat SNI dan ISO sehingga menjadikannya terpercaya. Selain itu, kelebihan lain dari AC ini adalah hemat energi, daya listriknya juga hanya 350 Watt saja. Harga AC ini dibanderol mulai dari 2,5 jutaan saja. Anda bisa membeli AC ini secara online di Shopee. AC

Maspion ini pun dapat digunakan dalam jarak 7 meter dan dilengkapi dengan tempat remot juga. Adanya eco mode memungkinkan mengurangi konsumsi penggunaan listrik ketika udara tidak terlalu panas.

Samsung AC Fast Cooling
Versi dari AC Samsung ini yaitu AC ½ PK Standard R32 dengan fitur fast cooling. Harga AC ini mulai dari 2,8 jutaan saja sudah memiliki kelebihan dan spesifikasi yang lengkap. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi karena berasal dari merek terkenal yaitu Samsung.

AC dari Samsung ini memiliki daya listrik hanya 350 Watt saja. Adanya fitur fast cooling juga memungkinkan AC ini lebih hemat listrik dan udara dingin lebih cepat menyebar rata ke seluruh ruangan. Jadi, jangan ragu lagi untuk membeli AC Samsung ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)