Ini Beberapa Rekomendasi AC Termurah dan Berkualitas

Sabtu, 19 Februari 2022 - 09:42 WIB
loading...
Ini Beberapa Rekomendasi AC Termurah dan Berkualitas
foto: doc.MPI
A A A
JAKARTA - Adanya air conditioner (AC) dalam ruangan membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan nyaman. Anda bisa membeli AC dengan berbagai pilihan merek, spesifikasi, dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Di bawah ini akan direkomendasikan beberapa rekomendasi AC termurah yang dapat Anda temukan melalui e-commerce terbaik di Indonesia, yaitu Shopee. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan beberapa rekomendasi AC termurah dengan kualitas terbaik!

Newstyle AC Mini Portable
Rekomendasi pertama ada dari merek Newstyle. Ini adalah AC mini portable yang harganya mulai dari 100 ribuan saja. Daya listrik dari AC mini portable ini 10 Watt dan dengan ukuran 17x17x17 cm. Anda bisa menggunakan AC ini di berbagai tempat dan bisa dipindah-pindah dengan mudah.

Jika berminat, Anda bisa mengunjungi toko official store nestyleindo di Shopee Mall. Anda bisa membayar pembelian AC mini portable ini dengan fitur cash on delivery, sehingga memudahkan Anda untuk yang ingin membayar langsung di tempat begitu barang sudah sampai.

Kipas Angin AC Remote
Kipas angin AC ini merupakan rekomendasi untuk Anda yang ingin memiliki AC dengan harga murah yang berkualitas. Kipas angin AC ini memiliki kelebihan yaitu hemat listrik, udara lebih bersih dan sejuk, tahan lama, dan juga tampilannya yang mewah.

Apabila Anda berbelanja di toko distributorkipasanginac di Shopee, Anda akan mendapat garansi. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir soal harga kipas angin AC ini, yaitu hanya 300 ribu hingga 400 ribuan saja. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Maspion Uchida AC Split
AC dari Maspion ini menjadi salah satu rekomendasi merek AC termurah yang berkualitas. AC ini sudah memiliki sertifikat SNI dan ISO sehingga menjadikannya terpercaya. Selain itu, kelebihan lain dari AC ini adalah hemat energi, daya listriknya juga hanya 350 Watt saja. Harga AC ini dibanderol mulai dari 2,5 jutaan saja. Anda bisa membeli AC ini secara online di Shopee. AC

Maspion ini pun dapat digunakan dalam jarak 7 meter dan dilengkapi dengan tempat remot juga. Adanya eco mode memungkinkan mengurangi konsumsi penggunaan listrik ketika udara tidak terlalu panas.

Samsung AC Fast Cooling
Versi dari AC Samsung ini yaitu AC ½ PK Standard R32 dengan fitur fast cooling. Harga AC ini mulai dari 2,8 jutaan saja sudah memiliki kelebihan dan spesifikasi yang lengkap. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi karena berasal dari merek terkenal yaitu Samsung.

AC dari Samsung ini memiliki daya listrik hanya 350 Watt saja. Adanya fitur fast cooling juga memungkinkan AC ini lebih hemat listrik dan udara dingin lebih cepat menyebar rata ke seluruh ruangan. Jadi, jangan ragu lagi untuk membeli AC Samsung ini.

Sharp Air Cooler PJA-26MY
Selanjutnya ada dari merek Sharp. Ini adalah air cooler atau AC mini portable yang bisa dipindahkan kemana-mana. Penggunaannya memang lebih ribet, namun air cooler ini memiliki kualitas yang terbaik dengan fitur auto swing louvers, hemat daya listrik, kapasitas air 6 liter dan lain sebagainya.

Anda bisa membeli air cooler ini melalui aplikasi Shopee yaitu di toko hadisan10 yang sudah termasuk toko Star+. Harga air cooler dari Sharp ini dimulai dari 865 ribuan saja, Anda sudah mendapatkan satu set lengkap air cooler dengan ice gel pendinginnya juga.

AC Daikin Breeze
Terakhir, ada dari merek Daikin. AC termurah ini menawarkan harga mulai dari 2,7 jutaan saja. AC ini made in Malaysia dengan daya listrik 390 Watt, kapasitas pendinginan 5000 Btu/h dan refrigerant R32. AC ini menjadi salah satu pilihan sebagian orang karena harganya yang murah dan kualitasnya yang terbaik.

Anda bisa membeli AC ini melalui e-commerce Shopee di toko terbaiktronics. Anda bisa mendapatkan kesempatan potongan harga dari toko, gratis ongkos kirim dan juga pastinya Anda bisa membayar langsung di tempat begitu barang sudah sampai di rumah.

Jangan lupa untuk cek Shopee baik dari melalui aplikasi mau pun laman resmi Shopee untuk membeli AC termurah dengan banyak pilihan pembayaran termasuk Shopee Paylater . Layanan Shopee cash on delivery dapat Anda temukan di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Ayo! Jangan lupa untuk belanja kebutuhan Anda secara online hanya melalui Shopee. Ada banyak manfaat yang akan dapat Anda temukan, mulai dari gratis ongkir, pembayaran di tempat (cash on delivery) hingga potongan harga yang besar. Jadi, tunggu apa lagi? Cek Shopee sekarang, ya! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)