Kalina Ocktaranny Bongkar Foto Mesra Vicky Prasetyo dengan Wanita Lain yang Bikin Cerai

Sabtu, 19 Februari 2022 - 11:08 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Bongkar Foto Mesra Vicky Prasetyo dengan Wanita Lain yang Bikin Cerai
Kalina Ocktaranny bongkar foto mesra Vicky Prasetyo dengan wanita lain. Kalina marah saat melihat foto tersebut, yang kala itu Vicky masih sebagai suaminya. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny bongkar foto mesra Vicky Prasetyo dengan wanita lain. Diakui Kalina dirinya sempat marah saat melihat foto tersebut, yang kala itu Vicky masih berstatus sebagai suaminya.

Hal itu diketahui dalam kanal YouTube Baim Paula. Kepada Paula Verhoeven , Kalina secara blak-blakan menunjukkan foto Vicky bersama wanita lain. Namun, wajah wanita tersebut tampak ditutupi.

Dalam foto tersebut, terlihat presenter kontroversi itu tengah memangku wanita tersebut. Keduanya juga tampak berpelukan. Foto ini membuat Kalina marah dan ingin bercerai.

"Kamu kalau lihat suami begini gimana?" tanya Kalina pada Paula dikutip pada Sabtu (19/2/2022).




Melihat foto yang berada di ponsel itu, Paula pun kaget. Istri Baim Wong ini kemudian menanyakan darimana Kalina mendapatkan foto tersebut.

"Ya ampun, kok bisa sih? Kamu dikirimin sama siapa?" tanya Paula.

Ibu Azka Corbuzier ini mengaku mendapatkan foto tersebut langsung dari ponsel Vicky. Parahnya, foto mesra itu dia temukan selang dua bulan setelah menikah dengan Vicky.

"Waktu itu (Vicky Prasetyo) minta pijitin, pas dia buka galeri, aku tanya itu apa? Dia kaget. Ada foto yang lagi cium pipi gitu," jelas Kalina.


"Aku nikah sama dia kan Desember, kejadian itu pas Februari (2021)," tutup Kalina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)