Souvenir Pengajian Assyifa Adik Ayu Ting Ting, Ada Beras hingga Alat Mandi

Sabtu, 19 Februari 2022 - 13:13 WIB
loading...
Souvenir Pengajian Assyifa Adik Ayu Ting Ting, Ada Beras hingga Alat Mandi
Seperti acara pengajian jelang pernikahan pada umumnya, souvenir juga dibagikan Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting. Souvenir diberikan kepada para tamu. Foto/Instagram Assyifa Nuraini
A A A
JAKARTA - Seperti acara pengajian jelang pernikahan pada umumnya, souvenir atau cenderamata juga dibagikan Assyifa Nuraini , adik Ayu Ting Ting . Souvenir diberikan kepada para tamu yang hadir di acara pengajiannya hari ini, Sabtu (19/2/2022).

Salah satu tamu undangan pengajian putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum pun memperlihatkan isi bingkisan yang didapatnya kepada awak media. Tak tanggung-tanggung, ada tiga tas jinjing yang didapat tamu tersebut saat keluar dari kediaman Ayu.

"Ada gantungan kuncinya, Alhamdulillah," kata salah satu tamu di kediaman Ayu di Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Souvenir tersebut juga berisi handuk putih, beberapa peralatan mandi seperti shower puff. Sementara tas lainnya berisi beras dan kotak berisi makanan. Berdasarkan penuturan tamu tersebut, pengajian berlangsung khidmat.




"Alhamdulillah berjalan lancar," ujar tamu tersebut.

Assyifa menggelar pengajian jelang pernikahan yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Digelar secara tertutup, acara ini dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Sementara itu, Assyifa dijadwalkan menggelar prosesi siraman siang ini. Sedangkan untuk akad nikah Assyifa dan Nanda Fahrizal dilaksanakan besok, Minggu (20/2/2022) di Hotel Margo, Depok.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)