Sang Adik Akan Menikah, Ayu Ting Ting Merasa Kehilangan

Sabtu, 19 Februari 2022 - 18:58 WIB
loading...
Sang Adik Akan Menikah, Ayu Ting Ting Merasa Kehilangan
Jelang pernikahan Assyifa Nuraini dengan Nanda Fahrizal, Ayu Ting Ting memberikan wejangan kepada adiknya tercinta itu. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jelang pernikahan Assyifa Nuraini dengan Nanda Fahrizal, Ayu Ting Ting memberikan wejangan kepada adiknya tercinta itu.

Ayu Ting Ting berharap, setelah berumah tangga, Syifa tidak melupakannya. Bahkan Ayu berpesan kepada adiknya untuk mengutamakan keluarga jika diperlukan.

"Sampai semalam masih ngasih wejangan. Intinya saya cuma bilang, kalau udah nikah, jangan lupa sama tetehnya. Pokoknya kalau tetehnya manggil harus ada setiap saat," canda Ayu Ting Ting.

Baca juga: Jelang Lepas Masa Lajang, Adik Ayu Ting Ting Enggak Bisa Tidur

Pelantun lagu Alamat Palsu itu sendiri merasa kehilangan melihat Syifa yang bakal dipinang kekasihnya. Dia pun seolah berat melepas adiknya.

Selama melajang, Syifa dan Ayu Ting Ting memiliki hubungan yang sangat dekat sebagai kakak beradik.

"Ini adik saya perempuan satu-satunya, terus adik saya bakal punya kehidupan rumah tangga sendiri. Yang biasa berdua, sekarang punya suami, pastilah ada rasa kehilangan," tuturnya.

Baca juga: Souvenir Pengajian Assyifa Adik Ayu Ting Ting, Ada Beras hingga Alat Mandi

Sementara, akad nikah Assyifa dengan Nanda Fahrizal akan berlangsung di Hotel Margo, Depok pada Minggu, 20 Februari 2022.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1666 seconds (10.101#12.26)