Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Apakah Andin dan Aldebaran Bakal Temukan Reyna?

Sabtu, 19 Februari 2022 - 18:39 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Apakah Andin dan Aldebaran Bakal Temukan Reyna?
Sinetron Ikatan Cinta episode Sabtu (19/2/2022) masih berfokus pada misteri hilangnya Reyna, yang diperankan Fara Shakila. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode Sabtu (19/2/2022) masih berfokus pada misteri hilangnya Reyna, yang diperankan Fara Shakila.

Sebagai orang tua, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) terus berupaya mencari keberadaan anaknya tersebut.

Aldebaran pun sempat meminta bantuan para influencers di media sosial untuk bisa melacak lokasi sang putri tercintanya.

Baca juga: Tantangan Japanese Food Bikin Kontestan MCI 9 Khawatir dengan Chef Juna

Usai menyebarkan flyer, Aldebaran dan Andin berkeliling dengan mobil memeriksa setiap sudut jalan dan lokasi yang kemungkinan didatangi Reyna.

Sampai akhirnya, dari tayangan video teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, terlihat Andin, Aldebaran dan Reyna sudah berada di satu masjid yang sama.

Setelah berkeliling seharian di jalan, Andin dan Aldebaran memutuskan rehat sejenak di salah satu masjid untuk menunaikan salat.

Ternyata di masjid yang sama terlihat Reyna sedang duduk di balik pilar tangga, sehingga tak terlihat oleh Andin dan Aldebaran.

"Pertemukan Reyna dengan papa dan mama ya Allah," doa Reyna sambil menangis tersedu-sedu.

Sementara Andin yang hendak bersiap ke tempat wudhu, tiba-tiba merasakan firasat jika Reyna berada di dekatnya saat itu.

Reyna yang sebenarnya sudah di depan mata Andin dan Aldebaran, apakah bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan kedua orang tuanya di episode malam ini?

Baca juga: Jelang Lepas Masa Lajang, Adik Ayu Ting Ting Enggak Bisa Tidur

Temukan jawabannya dan jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan keseruan cerita Ikatan Cinta. Sinetron kesayangan Anda ini bisa disaksikan di @officialrcti dan RCTI+ pada pukul 20.30 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)