Ammar Zoni-Irish Bella Rilis Single Perdana

Minggu, 14 Juni 2020 - 12:47 WIB
loading...
Ammar Zoni-Irish Bella Rilis Single Perdana
Single Berserah menjadi pelukan verbal dari Ammar Zoni dan Irish Bella pada para penggemarnya agar bisa saling menguatkan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella hari ini resmi meluncurkan single perdana mereka berjudul "Berserah" di berbagai platform media digital. Peluncuran single ini dibarengi dengan perilisan video musiknya di laman YouTube AISH TV.

Single "Berserah" merupakan karya perdana Ammar-Bella di belantika musik Tanah Air. ( )

Ammar mengatakan, single tersebut hadir lantaran ada permintaan dari sejumlah penggemar. Mereka ingin mendengar suara pasangan suami-istri itu.

"Ini adalah request dari sahabat Aish (Ammar Zoni dan Irish Bella, red), fans-fans kami, yang menginginkan kami untuk bikin single. Bagaimana sih kalau Irish Bella dengan Ammar Zoni menyanyi? Karena basicly kami bukan penyanyi, tapi bisa memberikan inspirasi lewat lagu," ujar Ammar melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (14/6).

Bagi pasangan yang menikah pada 2019 ini, lirik lagu "Berserah" yang diciptakan Johandi Yahya serta diaransemen oleh Harry Budiman mengingatkan orang-orang bahwa sikap tersebut bukan berarti menyerah. Namun, dengan semangat kita justru bisa bangkit dari keterpurukan dan dapat dilakukan bersama sama.

"Lagu "Berserah" seperti memberi motivasi, serupa dengan yang pernah kami alami. Dari yang terpuruk menjadi bangkit kembali. Bagaimanapun kondisi yang kita hadapi sekarang, saat yang ada bukan lagi cuma aku, cuma kamu, atau cuma mereka. Inilah saatnya memperkuat arti kita. Kita bersama-sama bahu-membahu saling menguatkan," timpal Bella.

Ammar maupun Bella ingin mempersembahkan lagu "Berserah" untuk semua orang sehingga dapat saling mengingatkan untuk tidak menyerah dan semakin berserah kepada sang Maha Pencipta. Single ini menjadi pelukan verbal dari keduanya. Sebuah pelukan yang mereka harap bisa saling menguatkan melalui kata-kata. ( )

Lagu "Berserah" kini sudah tersedia di semua platform musik. Sementara video musiknya bisa disaksikan di channel Aish TV di YouTube.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)