Ivan Gunawan Dampingi Ayu Ting Ting di Pernikahan Syifa, Didoakan Segera Menyusul

Minggu, 20 Februari 2022 - 14:42 WIB
loading...
Ivan Gunawan Dampingi Ayu Ting Ting di Pernikahan Syifa, Didoakan Segera Menyusul
Ivan Gunawan turut menghadiri acara pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, di Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022). Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan turut menghadiri acara pernikahan adik Ayu Ting Ting , Assyifa Nuraini, di Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022). Tak hanya menghadiri, sang desainer itu juga terlihat mendampingi Ayu Ting Ting di prosesi pernikahan sang adik.

Momen-momennya bersama Ayu pun diabadikan dan dibagikannya di media sosial Instagram. Di unggahan terbaru, pria yang akrab disapa Igun ini terlihat menunjukkan foto berdua dengan sang penyanyi dangdut.

Dalam foto itu, Igun terlihat merangkul mesra pinggang Ayu yang tampak cantik nan anggun dalam balutan kebaya merah. “Sangat senang menjadi bagian dari hari spesial keluarga @ayutingting92,” kata Igun dikutip dari keterangan fotonya.

Tampak serasi, Igun juga terlihat tampan dalam balutan kemeja Batik yang mempunyai warna senada dengan kebaya pelantun lagu ‘Sambalado’ itu. “Aku menghadiri hari pernikahan @syifaasyifaaa bersama dengan @ayutingting92,” tulisnya lagi.



Baru saja diunggah, sontak foto ini langsung menuai ribuan komentar warganet. Mereka menilai bahwa Ayu dan Igun sangat serasi dan keduanya didoakan segera menyusul naik pelaminan seperti Syifa dan kekasihnya, Nanda Fachrizal.

“Cepet nyusul deh kalian,” kata netizen di kolom komentar.

“Semoga kalian cepet nyusul. Aamiin,” komentar yang lain.

“Cocok banget… semoga berjodoh. Aamiin,” tulis netizen.

“Semoga kalian juga segera dihalalkan. Aamiin aamiin,” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)