Tukul Arwana Kembali Diisukan Meninggal, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini sang Komedian

Minggu, 20 Februari 2022 - 21:50 WIB
loading...
Tukul Arwana Kembali Diisukan Meninggal, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini sang Komedian
Tukul Arwana dan Vega Darwanti. Foto/Instagram
A A A
DEPOK - Pelawak Tukul Arwana kembali diterpa kabar tak sedap. Dia diisukan meninggal dunia di tengah penyakit yang dideritanya.

Isu Tukul Arwana meninggal dunia beredar melalui sosial sejak Minggu (20/2/2022) siang. Menanggapi kabar tersebut, Rizky Kimon selaku manajer, membantahnya.

"Hoaks," kata Kimon singkat saat dikonfirmasi awak media, Minggu (20/2/2022).



Vega Darwanti selaku sahabat Tukul juga menyayangkan beredarnya isu tersebut. Aktris dan presenter ini menyebut kondisi sang pelawak kian membaik.

"Aduh sangat disayangkan ya. Menurutku Mas Tukul kan sedang sakit, dia juga harus berjuang melawan penyakitnya. Penyakitnya bukan yang ringan, penyakitnya serius," ujar Vega Darwanti saat ditemui wartawan di Depok, Jawa Barat.





"Tapi yang pasti yang bisa aku kabarkan Mas Tukul kali ini kondisinya sudah jauh lebih baik," imbuhnya.

Vega mengaku hingga kini belum sempat menjenguk sang komedian. Hal itu lantaran dirinya masih memiliki urusan lain, terlebih pihak keluarga Tukul belum memberikan izin.

"Sebenarnya dari sini mau jenguk Mas Tukul, tapi karena ada hal lain dari pihak sana, jadi belum mengizinkan untuk dijenguk. Jadi hari ini batal," kata Vega lagi.

Vega berharap tak ada lagi isu yang mengabarkan Tukul meninggal dunia. Dia juga mengaku prihatin, mengingat penyakit yang diderita sang komedian sangat serius.

"Aku harap jangan ada berita hoaks di luar sana, isu Mas Tukul meninggal dunia," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)