Hesti Purwadinata Instagramnya Diblokir Syahrini, Luna Maya: Tos Dulu Dong!

Senin, 21 Februari 2022 - 14:10 WIB
loading...
Hesti Purwadinata Instagramnya Diblokir Syahrini, Luna Maya: Tos Dulu Dong!
Hesti Purwadinata sempat tampil dalam akun YouTube milik TS Media yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne. foto/Instagram Hesti Purwadinata
A A A
JAKARTA - Hesti Purwadinata tampil dalam akun Youtube milik TS Media yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne. Dalam kesempatan tersebut, Hesti Purwadinata mendapatkan sebuah pertanyaan dari Luna terkait pengalaman di blokir oleh rekan sesama artis.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Hesti sempat tertawa. Meski dirinya tak memungkiri jika dirinya sempat di blok oleh seorang artis.

"Selama menggeluti karir sebagai seorang entertainer, pernah punya pengalaman di blok sama artis?," tanya Luna Maya pada Hesti.

"Hahahaha.. Ada sih ada, ada," jawab Hesti singkat.



Mendengar Hesti tertawa, Marianne sontak langsung membacakan judul artikel yang menyebut bahwa akunnya diblokir oleh Syahrini. Bahkan Hesti dikabarkan diblokir lantaran kerap memparodikan gaya dari istri Reino Barack tersebut.

"Sering parodikan gaya Syahrini, Instagram Hesti diblokir," kata Marianne membaca judul sebuah artikel media online.

"Oh, fakta sih kayaknya hahaha..," jawab Hesti tertawa.

Luna yang berada di samping Hesti sontak langsung mengajak ibu dua anak itu untuk tos. Hal tersebut dikarenakan dirinya juga merasa diblokir oleh Syahrini.

"Eh, tos dulu," ucap Luna sambil menyambut tangan Hesti.

"Di blok ya? Tapi gue nggak tau sih di blok apa enggak," lanjut Luna.

"Kalau gue sih sih di blok udah lama banget. Nggak tau (udah di-unblock apa belum). Itu udah lama, kayaknya awal-awal Instagram. Mungkin dulu itu belum ada yang suka niru-niru parodiin, tersinggung mungkin," jelas Hesti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4041 seconds (0.1#10.140)