Wendy Red Velvet Ultah ke-28, Siap Comeback Bulan Maret

Senin, 21 Februari 2022 - 16:35 WIB
loading...
Wendy Red Velvet Ultah ke-28, Siap Comeback Bulan Maret
Wendy Red Velvet ultah ke-28 hari ini, Senin (21/2/2022). Pemilik nama asli Son Seung Wan ini lahir pada 21 Februari 1994 di Seongbuk-gu, Seoul, Korea Selatan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Wendy Red Velvet ulang tahun (ultah) ke-28 hari ini, Senin (21/2/2022). Pemilik nama asli Son Seung Wan ini lahir pada 21 Februari 1994 di Seongbuk-gu, Seoul, Korea Selatan dan berasal dari keluarga pecinta musik.

Wendy mencurahkan bakatnya menjadi penyanyi saat berusia 5 tahun. Di samping kemampuannya untuk menyanyi, dia juga mampu memainkan beberapa alat musik seperti piano, gitar, seruling, dan saksofon.

Orangtuanya sempat menentang Wendy berkarier musik dan menginginkan agar fokus pada pendidikannya. Namun saat dia masih SMA, mereka kemudian mengizinkannya untuk ikut audisi agar menjadi penyanyi di Korea Selatan.

Wendy awalnya tidak berniat mengikuti audisi untuk SM Entertainment , tetapi di casting ketika dia menemani temannya ke S.M. Audisi Global di Kanada pada 2012. Dia menyanyikan Moon of Seoul milik Kim Gun Mo dan lulus. Dia berlatih kurang dari 2 tahun sebelum debut SM Rookies pada 14 Maret 2014.



Sebagai bagian dari SM Rookies, Wendy merilis lagu Because I Love You untuk soundtrack drama Mnet, Mimi dan muncul di video musik lagu tersebut. Pada 1 Agustus 2014, Wendy melakukan debut resminya sebagai anggota Red Velvet .

Dilansir dari Soompi, Senin (21/2/2022) agensi Red Velvet, SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa grup tersebut akan comeback. Melalui pernyataan resminya, SM mengatakan bahwa Wendy dan kawan-kawan berencana comeback bulan depan.

"Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan rilis pada bulan Maret. Kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak minat," kata SM Entertainment.

Kembalinya Red Velvet mendatang akan menandai comeback pertama mereka sejak merilis Queendom pada Agustus tahun lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)