Mayang dan Chika Tak Mampu Bayar Perawatan Rp90 Juta, Dibuat Konten hingga Diduga Cuma Gimmick

Senin, 21 Februari 2022 - 20:48 WIB
loading...
Mayang dan Chika Tak Mampu Bayar Perawatan Rp90 Juta, Dibuat Konten hingga Diduga Cuma Gimmick
Mayang dan Chika dicurigai membuat konten video setingan soal ketidakmampuan mereka membayar biaya perawatan wajah yang bernilai Rp90 juta lebih. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mayang dan Chika kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kakak beradik ini dicurigai membuat konten video setingan soal ketidakmampuan mereka membayar biaya perawatan wajah yang bernilai Rp90 juta lebih.

Dalam video yang diduga cuma gimmick itu, Mayang dan Chika terlihat berada di kasir sebuah klinik kecantikan. Si kasir tampak memberikan nota pembayaran senilai Rp90.500.000 sebagai biaya perawatan wajah yang baru saja dijalani Mayang dan Chika. Lalu, terdengar suara Chika yang meminta Mayang membayar tagihan tersebut.



"Bayar ih, kakak kan kakak yang paling baik, masa nggak mau bayarin adiknya sih," kata Chika, dikutip dari video yang diunggah di laman Instagram @insta_julid, Senin (21/2/2022).

"Ngomong baik kalau ada maunya doang lo," sahut Mayang.

"Udah bayar, bayar cepetan," kata Chika lagi.





Bukan lekas membayar, Mayang malah mengatakan kepada kasir kalau dirinya akan melunasi biaya tersebut dengan menjaminkan iPhone milik Chika. Pasalnya, adik Vanessa Angel tersebut tidak membawa uang sebanyak itu.

"Gimana kalau aku bayarnya pakai handphone Chika dulu? Atau nggak gini aja deh, ini dicabut dulu benangnya," kata Mayang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)