Mertua Doakan Aurel Hermansyah Jelang Persalinan, Gelar Yasinan di Malaysia

Senin, 21 Februari 2022 - 23:30 WIB
loading...
Mertua Doakan Aurel Hermansyah Jelang Persalinan, Gelar Yasinan di Malaysia
Mertua Aurel Hermansyah, Lenggogeni Faruk menggelar Yasinan di Malaysia menjelang persalinan menantunya. Ibunda Atta Halilintar itu mendoakan dari jauh. Foto/Instagram Lenggogeni Faruk
A A A
JAKARTA - Mertua Aurel Hermansyah , Lenggogeni Faruk menggelar Yasinan di Malaysia menjelang persalinan menantunya. Ibunda Atta Halilintar itu mendoakan kelancaran persalinan Aurel dari jauh.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Lenggogeni. Dalam unggahan itu, terlihat kedua orangtua Atta beserta adik-adiknya berkumpul bersama tengah mendoakan Aurel.

“Baca Yasin dan doa khusus untuk @attahalilintar dan khususnya Nur @aurelie.hermansyah agar diberi kekuatan, kesehatan, kelapangan, dan dilancarkan persalinan baby AH dengan jalan yang terbaik yang Tuhan aturkan,” tulis Lenggogeni dikutip pada Senin (21/2/2022).

Selain mendoakan, mereka juga memberikan dukungan dari jauh lewat video call. Hal itu tampak di postingan Instagram pribadinya, di mana Lenggogeni menampilkan cuplikan layar sedang video call dengan Aurel, Atta, dan dua besannya, Ashanty serta Krisdayanti.

Mertua Doakan Aurel Hermansyah Jelang Persalinan, Gelar Yasinan di Malaysia






“Ya Allah, kami memohon Engkau permudahkanlah persalinan anak kami Nur @aurelie.hermansyah dan mohon Engkau angkatlah kesusahan, yang disebabkan oleh kelalaian kami, dan lindungilah dari segala gangguan lahir dan batin,” tulis Lenggogeni pada unggahan foto itu.

Mertua Doakan Aurel Hermansyah Jelang Persalinan, Gelar Yasinan di Malaysia


“Sungguh pengampunanMu lebih besar dr kesalahan kami. Dan sesungguhnya memudahkan segala yang susah adalah mudah bagi-Mu. Ya Allah, kami merintih kepada Mu, sempurnakanlah dengan kebaikan dengan rahmatMu, Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,” sambungnya.

Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya secara caesar di tanggal cantik pada Selasa (22/2/2022). Ini karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar.

Saat ini Aurel sudah berada di rumah sakit dan tengah bersiap untuk melahirkan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)