Aurel Hermansyah Tulis Pesan Menyentuh Jelang Melahirkan

Senin, 21 Februari 2022 - 23:53 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Tulis Pesan Menyentuh Jelang Melahirkan
Aurel Hermansyah menulis pesan menyentuh menjelang melahirkan anak pertamanya. Pesan tersebut ditulis Aurel melalui postingan Instagram Story miliknya. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah menulis pesan menyentuh menjelang melahirkan anak pertamanya. Pesan tersebut ditulis Aurel melalui postingan Instagram Story miliknya.

Melalui unggahan itu, Aurel mengatakan bahwa lembar baru hidupnya dengan sang suami, Atta Halilintar dan anak mereka yang dijuluki Baby A akan segera dimulai sebentar lagi.

"Sebentar lagi chapter baru cerita kami bertiga akan dimulai. Yang sudah berlalu adalah kenangan, yang sedang kami jalani adalah petualangan, yang akan kami lalui kedepan adalah sebuah tantangan," tulis Aurel dikutip pada Senin (21/2/2022).

Putri sulung Anang Hermansyah itu sudah tak sabar menanti kelahiran buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan. Aurel juga mengaku tak sabar mengubah statusnya menjadi seorang ibu.

Aurel Hermansyah Tulis Pesan Menyentuh Jelang Melahirkan





Aurel pun yakin cerita dalam hidupnya akan ada hikmah di dalamnya. "Menjadi status baru sebagai ayah dan ibu, ga sabar. Semua cerita selalu ada hikmahnya," tandasnya.

Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan secara caesar di tanggal cantik pada Selasa (22/2/2022). Ini karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar.

Saat ini Aurel sudah berada di rumah sakit dan tengah bersiap untuk melahirkan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)