Melahirkan, Aurel Hermansyah Tak Mau Dijenguk di RS

Selasa, 22 Februari 2022 - 07:28 WIB
loading...
Melahirkan, Aurel Hermansyah Tak Mau Dijenguk di RS
Aurel Hermansyah akan menjalani persalinan caesar ditemani Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dijadwalkan melahirkan secara caesar pada hari ini, Selasa (22/2/2022), di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Sehari sebelum hari kelahiran calon anak pertamanya, Aurel beserta keluarga inti sudah berada di rumah sakit.

Bukan hanya Aurel dan Atta Halilintar yang terlihat bahagia serta tak sabar menantikan kehadiran bayi yang akrab disapa Baby A tersebut. Anggota keluarga besar dan rekan-rekan mereka juga tak sabar untuk melihat wajah bayi yang ditaksir memiliki bobot 3 kg lebih itu.



Hal ini mendorong Aurel membuat pengumuman melalui akun Instagram Story-nya agar para tamu tak datang ke rumah sakit untuk menjenguk dia dan Baby A paska persalinan. Aurel mengatakan, dirinya dan baby A bisa dijenguk di kediaman mereka, setelah pulang dari rumah sakit.

"Assalamualaikum.. Teman-teman tadi banyak yang chat mau nengok ke rumah sakit.. Tapi maaf karena lagi pandemi, jadi hanya keluarga inti yang disini," ungkap Aurel Hermansyah, dikutip Selasa (22/2/2022).





"Buat keluarga besar dan teman-teman yang lain kalau mau nengok di rumah yah nanti. Makasih banyak atas perhatiannya.. Mohon doanya semuaaaa," lanjutnya.

Sementara itu Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty diketahui sudah berada di rumah sakit untuk menemani Aurel sejak semalam. Dokter Ivan Sini selaku spesialis kandungan bahkan sudah melakukan visit sejak semalam guna mempersiapkan persalinan Aurel pagi ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)