Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lahir dengan Zodiak Pisces, Punya Sifat Ramah

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:55 WIB
loading...
Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lahir dengan Zodiak Pisces, Punya Sifat Ramah
Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Baby A lahir pada Selasa (22/2/2022). Anak Aurel dan Atta ini memiliki zodiak Pisces yang memiliki sifat ramah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar , Baby A lahir pada Selasa (22/2/2022). Secara astrologi , anak pertama Aurel dan Atta ini memiliki zodiak Pisces yang dipercaya memiliki sifat ramah.

Pisces sering terbagi antara ingin mencapai sesuatu yang berarti dan penting di dunia. Ini sesuai seperti yang digambarkan oleh simbol zodiak ini yaitu dua ikan yang berenang ke arah yang berlawanan.

Dilansir dari Times of India, Selasa (22/2/2022) orang dengan zodiak ini dikenal sensitif secara emosional, ramah dan sadar secara emosional. Karakter Pisces dianggap sebagai salah satu yang paling simpatik dari zodiak lainnya.

Mereka juga berusaha keras untuk memastikan kebahagiaan orang-orang di sekitar mereka. Pisces juga kreatif dan imajinatif. Pisces simpatik dan sensitif terhadap perasaan orang lain. Mereka juga pemimpi alami yang mungkin mudah dibukjuk untuk mengejak tujuan atau ide yang tidak realistis.




Di sisi lain, dedikasi dan keinginan mereka untuk menyenangkan pasangannya sering kali dianggap sebagai kebutuhan. Teman dan kerabat Pisces sangat menghargai mereka. Mereka akan memprioritaskan keluarga sepanjang hiupnya.

Selain itu, Pisces juga menyukai pertemuan keluarga besar di aman setiap orang dapat menikmati kebersamaan atau satu sama lain. Namun, Pisces disarankan untuk menghindari membiarkan orang lain mengeksploitasinya.

Pasalnya, Pisces merupakan orang yang penuh kasih yang akan berusaha keras untuk orang-orang yang dekat dengannya. Namun, beberapa orang akan mencoba mengambil keuntungan itu.

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya hari ini. Aurel melahirkan melalui operasi caesar karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pribadinya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)