Simple Plan Gandeng Vokalis Sum 41 Rilis Single Terbaru Ruin My Life: Tentang Keluar dari Keterpurukan

Selasa, 22 Februari 2022 - 12:05 WIB
loading...
Simple Plan Gandeng Vokalis Sum 41 Rilis Single Terbaru Ruin My Life: Tentang Keluar dari Keterpurukan
Simple Plan hadir dengan single terbaru berjudul Ruin My Life. Tak sendiri, Simple Plan menggandeng seorang vokalis Sum 41, Deryck Whibley. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Simple Plan hadir dengan single terbaru berjudul 'Ruin My Life'. Tak sendiri, Simple Plan menggandeng seorang vokalis Sum 41, Deryck Whibley.

Lagu ini disebut-sebut kental dengan nuansa old school namun tetap ada sentuhan modern. “Ruin My Life” dibentuk dari alunan khas Simple Plan yakni riff nan catchy, chorus yang besar, lirik-lirik relatable, dan perasaan istimewa yang membuat semua pendengar musik band asal Kanada itu merasa terhubung.

“‘Ruin My Life’ adalah lagu tentang keluar dari keterpurukan dan menjadi orang yang lebih kuat dan lebih tabah. Lagunya sangat seru, catchy, enerjetik, dan menguatkan," ujar Pierre Bouvier dan kawan-kawan, dikutip dari keterangan resminya, Selasa (22/2/2022).

Bagi band yang terdiri dari Pierre Bouvier (vokal), Chuck Comeau (drums,perkusi), Jeff Stinco (gitar) dan Sébastien Lefebvre (gitar), kehadiran Deryck dari Sum 41 membuat lagi 'Ruin My Life' semakin istimewa serta bewarna.



Bahkan, Deryck juga turut diajak dalam proses penulisan lagu. Selain itu, Simple Plan mengaku sangat berharap para penggemar dapat mendengarkan dan menyukai single barunya.

Adapun 'Ruin My Life' sendiri diluncurkan tak lama setelah Simple Plan mengeluarkan single “The Antidote”. Sejak dirilis, “The Antidote” berhasil mengumpulkan jutaan stream dari berbagai platform.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)