Ini Potret Baby A, Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Selasa, 22 Februari 2022 - 12:30 WIB
loading...
Ini Potret Baby A, Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Potret Baby A, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya terungkap. Potret anak pertama Aurel dan Atta itu diketahui dari Instagram pribadi Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Potret Baby A , anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya terungkap. Potret anak pertama Aurel dan Atta itu diketahui dari postingan foto di Instagram pribadi sang nenek, Ashanty .

Dalam foto yang dibagikan, Ashanty terlihat tengah menggendong Baby A. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dibalut dengan kain warna pink, senada dengan pakaian yang digunakan Ashanty.

Meski wajahnya tidak diperlihatkan, namun tampak jelas bahwa Baby A tampak gemuk. Selain itu, yang menarik perhatian adalah anak Aurel dan Atta tersebut memiliki rambut yang tebal.

Istri Anang Hermansyah itu menyebut bahwa cucu pertamanya ini lahir dengan berat badan 3,322 kilogram dan panjang 48 cm. Ashanty juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa untuk cucunya itu.

Ini Potret Baby A, Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar






"Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yg sempurna. Baby ‘A’ puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB," tulis Ashanty dikutip pada Senin (22/2/2022).

"Bb 3,322 gram panjang 48cm. Terima kasih om dan tante semua yg sudah support dan mendoakan," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis yang mendoakan dan mengcuapkan selamat atas lahrinya cucu Ashanty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)