Aurel Hermansyah Melahirkan Ditangani Dokter Kandungan Lulusan Australia, Ini Profilnya

Selasa, 22 Februari 2022 - 13:21 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Melahirkan Ditangani Dokter Kandungan Lulusan Australia,  Ini Profilnya
Aurel Hermansyah dan keluarga beserta dr Ivan Sini di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Foto/Instagram dr Ivan Sini
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka baru saja dianugerahi bayi perempuan cantik. Aurel melahirkan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Atta Halilintar telah mengunggah gambar bayi mungil tersebut dalam akun Instagram miliknya. “22-2-2022. Malaikat hidupku,” kata dia. Terlihat tangan sang jabang bayi menggengam jarinya. Begitu pula Ashanty, mertua Atta, yang membagikan momen menakjubkan tersebut.

Ashanty terlihat menggendong Baby A. Istri Anang Hermansyah itu menyebut bahwa cucu pertamanya ini lahir dengan berat badan 3,322 kilogram dan panjang 48 cm. Ashanty juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa untuk cucunya itu.

Persalinan Aurel dilakukan melalui operasi caesar. Salah satu sosok dokter yang selama ini membantu Aurel sejak konsultasi kandungan hingga kelahiran adalah dr Ivan Sini MD, FRANZCOG, GDRM, SpOG. Beberapa hari jelang kelahiran Aurel, Ashanty menggungah ucapan untuk dr Ivan Sini.

Aurel Hermansyah Melahirkan Ditangani Dokter Kandungan Lulusan Australia, Ini Profilnya


“Titip ya dok @ivnsini,” tutur Ashanty berpose bareng dokter Ivan Sini. Turut bersamanya anggota DPR Krisdayanti yang tak lain ibu kandung Aurel. Dalam beberapa kesempatan, Ivan Sini juga mengunggah momen bersama Aurel dan Atta di RSU Bunda jelang momen persalinan tersebut dalam akun Instagramnya.



“All the best ya Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar and calon grans,” ucapnya.

Profil dokter Ivan Sini

Lantas, siapa dr Ivan Sini? Dikutip dari laman situs pribadinya, Ivan merupakan dokter Kandungan yang memiliki pengalaman luas dalam kesehatan wanita. Pengalaman praktiknya selama 10 tahun di Australia telah membawa tingkat pelayanan medis berbeda bagi Indonesia sejak kembali ke Tanah Air pada 2005.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)