Sinopsis Ikatan Cinta Episode 631, Alhamdulillah Reyna Sudah Ketemu

Selasa, 22 Februari 2022 - 18:19 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 631, Alhamdulillah Reyna Sudah Ketemu
Sinetron Ikatan Cinta episode 631 akan menyajikan kisah ditemukannya Reyna (Fara Shakila) oleh Aldebaran (Arya Saloka). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 631, yang tayang Selasa (22/2/2022) malam, akan menyajikan kisah ditemukannya Reyna (Fara Shakila) oleh Aldebaran (Arya Saloka).

Ya, Aldebaran , Michelle (Mayang Yudittia), dan Angga (Kevin Hillers) menemukan Reyna di dekat jembatan di sekitar jalan raya.

Tidak menunggu lama, Aldebaran langsung memeluk anak sambungnya itu dengan erat dan bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk bertemu lagi dengannya.

Baca juga: 5 Kota dengan Mal Terbanyak di Indonesia, Nomor Terakhir Jumlahnya Ratusan

"Alhamdulillah Yaa Allah, Kau telah mengabulkan semua doaku," ujar Aldebaran di dalam hatinya, seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Sejurus kemudian, Aldebaran langsung menghubungi istrinya, Andin (Amanda Manopo) untuk menyampaikan kabar gembira bahwa Reyna sudah ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

"Jadi gimana mas, Reyna udah ketemu?" kata Andin penuh harap.

"Alhamdulillah Reyna udah ketemu," jawab Aldebaran.

Mendengar jawaban tersebut, Andin langsung tersenyum semringah, dan bersyukur karena putri kecilnya sudah ditemukan setelah sekian lama menghilang tanpa kabar dari rumah.

Baca juga: Lady Rocker Nicky Astria Nyanyikan Ulang Lagu Semusim Karya Eros Djarot

Sementara itu, hilangnya Reyna sepertinya belum diketahui oleh Nino (Evan Sanders) dan keluarganya. Lantas, apakah suatu hari Nino akan tahu dan memperkeruh lagi keadaan? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2545 seconds (10.55#12.26)