Selain Lukai Diri Sendiri, Ayu Aulia Disebut Telan 50 Butir Paracetamol

Rabu, 23 Februari 2022 - 08:39 WIB
loading...
Selain Lukai Diri Sendiri, Ayu Aulia Disebut Telan 50 Butir Paracetamol
Ayu Aulia sempat berupaya mengakhiri hidupnya, beruntung usaha itu berhasil digagalkan orang terdekatnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Aulia sempat berupaya mengakhiri hidupnya. Beruntung usaha itu berhasil digagalkan orang terdekatnya.

Kakak angkat Ayu Aulia, Ade mengaku sempat curiga dengan gelagat mantan kekasih Zikri Daulay tersebut.

Ayu Aulia saat ini dikabarkan masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit. Ade mengatakan jika kondisi Ayu sangat lemah lantaran luka sayatan dan overdosis.

Baca juga: Usai Umumkan Positif Hamil, Kartika Putri Kini Positif Covid-19

"Kondisinya sangat lemah. Karena pada saat dibawa Ayu mengeluarkan busa dari mulutnya," ungkap Ade dalam salah satu tayangan Youtube.

"Karena selain dia melukai dirinya, dia juga meminum beberapa obat yang memang sangat melampaui batas, jadi overdosis," lanjutnya.

Ade merupakan orang yang menemukan Ayu Aulia dalam keadaan terkapar di kamar mandi yang terletak dalam kamar apartemennya.

Saat itu, kondisi Ayu bisa dikatakan cukup tragis lantaran berlumuran darah dan mulutnya juga mengeluarkan busa karena overdosis.

"Kondisinya dalam keadaan terkapar, berlumuran darah di dalam kamar mandi. Saya angkat ke kasur dia masih sempat meronta kesakitan, saya cek di kamarnya obat paracetamol yang kami stok diminum semua, sekitar 50 butir," jelas dia.

Baca juga: Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Dikaruniai Putri di Tanggal Cantik

Namun, Ade mengaku tidak tahu pasti kapan kejadian tersebut dilakukan oleh Ayu Aulia. Pasalnya, sejak pukul 14.00 WIB kemarin, Ayu sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya dan memilih untuk berdiam diri di kamar, hingga ditemukan dalam kondisi terkapar usai Maghrib.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)