Sang Mantan Ajak Ketemuan, Mawar AFI: Emang Aku Cewek Apaan

Rabu, 23 Februari 2022 - 09:24 WIB
loading...
Sang Mantan Ajak Ketemuan, Mawar AFI: Emang Aku Cewek Apaan
Penyanyi Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI beberapa waktu belakangan kembali hadir dan membuat heboh sosial media. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI beberapa waktu belakangan kembali hadir dan membuat heboh sosial media.

Biduk rumah tangganya dengan Steno Ricardo Gaus diketahui telah berakhir lantaran perselingkuhan mantan suaminya itu dengan Susi, seorang mantan baby sitter anaknya.

Steno dan mantan baby sitter anak-anaknya itu pun dikabarkan telah melangsungkan pesta pernikahan. Hal tersebut semakin membuat netizen geram dan ingin mengetahui lebih dalam prahara dalam rumah tangga Mawar yang kini telah berakhir.

Baca juga: Usai Umumkan Positif Hamil, Kartika Putri Kini Positif Covid-19

Mawar, belum lama ini, membongkar percakapannya dengan sang mantan suami melalui WhatsApp. Dalam percakapannya, Mawar mengaku sangat keberatan lantaran dianggap Steno tak bisa mengurus ketiga anak mereka, berbeda dengan sang mantan baby sitter.

"Steno kamu menjadikan saya seolah-olah wanita brengsek, perkara cerai kamu dan lawyer buat-buat seolah-olah saya ini tidak tunai ke anak-anak. Kamu bersumpah Steno, 9 tahun saya menjadi istri kamu apakah sebagai ibu saya tunai??" pesan Mawar untuk sang mantan suami.

"Demi Allah, anak-anak lebih dekat Usi daripada saya?? Demi Allah Usi resign karena gak enak anak-anak lebih dekat dengan dia? Demi Allah Steno. Atas nama Papa Gaus. Sanggup kamu?" sambungnya.

Merespons kekesalan Mawar, Steno terlihat meminta waktu agar dirinya bisa bertemu dengan Mawar. Namun, Mawar menolak hal tersebut, lantaran kini Steno sudah berstatus sebagai mantan suaminya, serta sudah sah sebagai suami dari mantan baby sitter anaknya.



"Bu...kita ketemuan berdua aja yuk supaya clear semuanya, kamu bisa tanya apapun dan aku jelasin, aku kangen banget sama anak-anak," sahut Steno.

Baca juga: Selain Lukai Diri Sendiri, Ayu Aulia Disebut Telan 50 Butir Paracetamol

"Mohon maaf pak kamu itu sekarang suami orang...kho ngajak ketemu berduaan sih??? Emang aku cewek apa kabar??? Eh kho apa kabar sih...Apaan!," tegas Mawar di Instagram Story-nya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)