Bertemu Lagi dengan Anya Geraldine, Reza Rahadian: Enak-Enak Aja

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:18 WIB
loading...
Bertemu Lagi dengan Anya Geraldine, Reza Rahadian: Enak-Enak Aja
Aktor kenamaan Reza Rahadian kembali dipertemukan dengan Anya Geraldine dalam film terbaru berjudul Garis Waktu. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor kenamaan Reza Rahadian kembali dipertemukan dengan Anya Geraldine dalam film terbaru berjudul Garis Waktu.

Beradu akting lagi dengan Anya Geraldine , Reza Rahadian mengaku tidak mengalami kesulitan dan kendala berarti. Selain Anya, Reza Rahadian juga bertemu dengan Michelle Ziudith dalam film Garis Waktu.

Menurut pria 34 tahun itu, semua proses syuting berjalan dengan lancar tanpa kendala. "Saya senang kolaborasi dengan aktris dengan range usia di bawah dan bisa sefrekuensi. Enak-enak aja," ujar Reza Rahadian saat di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 22 Februari 2022.

Baca juga: Kembali Jadi Orang Ketiga, Anya Geraldine Sudah Merasa Jenuh Perankan Pelakor

"Saya enggak menemukan kesulitan, semuanya berjalan dengan mulus. Yang saya akui, mereka berdua aktris yang begitu profesional jadi saya berusaha untuk profesional juga di lokasi syuting," lanjut Reza.



Sementara itu, film Garis Waktu, yang diadaptasi dari novel best seller karya Fiersa Besari, berkisah tentang seorang pemuda bernama Senandika (Reza Rahadian) yang berprofesi sebagai musisi kafe.

Baca juga: 4 Artis yang Berhasil Jalani Diet, Ada yang Turun hingga 40 Kg

Senandika yang berniat menjadi musisi berkenalan dengan April (Michelle Ziudith) dan Sanya (Anya Geraldine). Film Garis Waktu akan tayang mulai 24 Februari 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)