Wika Salim Bagikan Tips Punya Badan Seksi, Tak Makan Nasi

Rabu, 23 Februari 2022 - 17:11 WIB
loading...
Wika Salim Bagikan Tips Punya Badan Seksi, Tak Makan Nasi
Wika Salim kerap tampil seksi dalam setiap kesempatan. Penampilannya Wika saat ini pun didapat dengan cara yang tidak mudah. Wika mengatur pola makanan. Foto/Instagram Wika Salim
A A A
JAKARTA - Wika Salim kerap tampil seksi dalam setiap kesempatan. Penampilannya Wika saat ini pun didapat dengan cara yang tidak mudah. Pasalnya, untuk menjaga bentuk tubuhnya, Wika mengatur pola makanan.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier . Kepada bapak satu anak itu, Wika pun membagikan tips rahasianya mempunyai badan seksi. Salah satunya dengan tidak makan nasi.

"Makan nasi nggak, semuanya aku makan, daging, ikan, sayur kecuali nasi. Mi makan tapi tanya deh sama asisten aku, sebulan sekali. Soalnya aku nggak bisa ngehilangin mi, itu susah," kata Wika dikutip pada Rabu (23/2/2022).

"Tapi bisa dihitung (makan mi) paling sebulan sekali," sambungnya.




Mendengar ucapan Wika, Deddy pun merasa bingung. Menurut mantan suami Kalina Ocktaranny itu, mi memiliki kalori yang hampir sama dengan nasi.

Di sisi lain, pedangdut 29 tahun ini juga sempat mencoba untuk mengganti nasi dengan makanan lainnya yang lebih sehat. Hanya saja, dia masih belum terbiasa dan merasa aneh.

"Nah itu sudah sempat cuma rasanya aneh aja. Tapi kalau sushi aku makan tau. Aneh nggak? Sushi yang ada nasinya," ujar Wika.

Selain mengatur pola makannya, Wika juga tak lupa mengimbanginya dengan rutin olahraga. Tak tanggung-tanggung, Wika menjalani olahraga yang terbilang tak mudah seperti muangthai, TRX dan angkat beban seperti dumbbell hingga barbell.


"Olahraga tapi yang ringan-ringan aja. Kaya yang biasa-biasa aja. Paling jalan dikomplek terus kadang muangthai. Terus TRX dan angkat-angkat beban gitu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)