Takut Disomasi Hotman Paris, Felicya Angelista: Aku Baru Punya Anak

Rabu, 23 Februari 2022 - 20:16 WIB
loading...
Takut Disomasi Hotman Paris, Felicya Angelista: Aku Baru Punya Anak
Felicya Angelista angkat bicara terkait kabar dirinya akan disomasi oleh Hotman Paris Hutapea. Konflik berawal dari Feli memparodikan Hotman tanpa izin. Foto/Instagram Felicya Angelista
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista angkat bicara terkait kabar dirinya akan disomasi oleh Hotman Paris Hutapea . Konflik keduanya berawal dari Feli yang memparodikan Hotman tanpa izin sang pengacara kenamaan Tanah Air itu.

Kala itu, Feli menjelaskan bahwa ada sahabatnya yang memberikan tantangan pada dirinya. Tantangan itu diberikan agar bisa berlibur ke Paris.

“Kemarin itu pas aku lagi perawatan, temen aku datang. Memang dia itu pengin banget ikut ke Paris. Terus kemarin-kemarin aku dapat challenge supaya dia itu bisa ikut ke Paris,” kata Feli saat jumpa pers secara virtual, Rabu (23/2/2022).

Istri Caesar Hito ini mengaku dirinya tak menyangka akan didandani sang sahabat mirip seperti Hotman. Feli menggunakan setelan jas pink, hingga cincin-cincin mirip yang biasa dipakai pengacara 62 tahun tersebut.




Tak lama setelah aksi parodinya, Feli mendapat kabar dirinya akan disomasi oleh Hotman. Selain tanpa izin, penampilan Feli justru dinilai terlihat mirip seperti badut. Mengetahui hal tersebut, Feli mengaku langsung menghubungi Hotman.

“Tapi kan kalau masalah dibiarin berlarut-larut akan panjang, aku langsung hubungi dan supaya bisa ketemu langsung. Puji Tuhan udah selesai masalahnya, tapi banyak juga yang komen S3 marketing, kalau bisa jadi kayak gitu ya Amin,” jelas Feli.

Bahkan, agar pengacara yang kerap tampil nyentrik itu tidak mensomasinya, Feli mengungkapkan dirinya sampai memohon. Di depan Hotman, Feli mengaku menyesal dan baru saja memiliki anak.

“Aku takut, aku diem aja, aku nggak tahu mau ngomong apa. (Sampe bilang) maafin aku, aku baru punya anak, jangan disomasi. Langsung ngerti sih, karena aku benar-benar ngejelasin minta maaf, nggak ada maksud untuk mengejek," ungkap Feli.


"Bang Hotman bilang 'Kenapa kamu jadi badut? Pake cincin, cincin gue 6 M'," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)