BTS Umumkan Konser Permission To Dance On Stage di Las Vegas, Catat Tanggalnya

Rabu, 23 Februari 2022 - 22:08 WIB
loading...
BTS Umumkan Konser Permission To Dance On Stage di Las Vegas, Catat Tanggalnya
BTS telah mengumumkan konser Permission To Dance On Stage yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Pengumuman ini mencakup lokasi dan tanggal konser. Foto/Twitter Big Hit Music
A A A
JAKARTA - BTS telah mengumumkan konser Permission To Dance On Stage yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Pengumuman ini mencakup lokasi dan tanggal konser .

Permission to Dance On Stage dimulai pada Oktober 2021 dengan digelar secara online. Konser musik ini diadakan di Stadion Olimpiade Seoul tanpa penonton karena pembatasan Covid-19 pada saat itu.

RM dan kawan-kawan kemudian menggelar konser tersebut secara langsung di SoFi Stadium di Los Angeles. Konser digelar selama empat malam dari 27 hingga 28 November dan 1 hingga 2 Desember.

Diumumkan bahwa Permission to Dance On Stage juga akan diadakan untuk penonton secara langsung di Stadion Olimpiade Seoul pada Maret 2021. Ini akan menjadi konser Seoul pertama BTS sejak tur dunia Love Yourself : Speak Yourself the Final mereka pada Oktober 2019.

BTS Umumkan Konser Permission To Dance On Stage di Las Vegas, Catat Tanggalnya



Dilansir dari Soompi, Rabu (23/2/2022) konser tersebut digelar secara langsung, onlie dan Selain itu, agensi BTS, Big Hit Music mengumumkan di Twitter bahwa BTS selanjutnya akan menggelar konser Permission to Dance On Stage di Las Vegas di Allegiant Stadium.

Konser dijadwalkan digelar dari 8 hingga 9 April dan 15 hingga 16 April 2022. Keempat tanggal tersebut juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara Live Play. Sementara, Grammy Awards ke-64 akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 3 April.

Grammy awalnya seharusnya berlangsung pada bulan Januari di Los Angeles tetapi dijadwal ulang dan dipindahkan karena kekhawatiran atas Covid-19 varian Omicron. BTS telah dijadwalkan untuk terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri Grammy, namun membatalkan penerbangan mereka ketika penghargaan itu ditunda.

Lebih lanjut BTS pun diharapkan untuk menghadiri Grammy sesuai dengan tanggal yang sudah ditetapkan. Terlebih pelantun Dynamite itu dinominasikan untuk tahun kedua berturut-turut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)