UBS Gold Kolaborasi dengan Line Friends Hadirkan Perhiasan Berbentuk Karakter BT21

Rabu, 23 Februari 2022 - 20:01 WIB
loading...
UBS Gold Kolaborasi dengan Line Friends Hadirkan Perhiasan Berbentuk Karakter BT21
UBS Gold bekerja sama dengan Line Friends merilis koleksi BT21 Hole in One! Collection. Foto/Dok. UBS Gold
A A A
JAKARTA - UBS Gold bekerja sama dengan Line Friends merilis koleksi BT21 Hole in One! Collection. Lewat koleksi ini, UBS Gold memperkenalkan tujuh karakter BT21 yaitu Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, dan Cooky dalam bentuk perhiasan emas.

UBS Gold ingin memanjakan para penggemar karakter BT21 lewat perhiasan emas. Merchandise dalam bentuk perhiasan emas sendiri merupakan hal baru di Indonesia. Sehingga proyek kerja sama ini dapat menjadi sarana edukasi terhadap generasi muda untuk tetap menjalani hobi namun juga berinvestasi sedari dini.

Perhiasan yang dihasilkan lewat kerja sama UBS Gold dengan Line Friends ini terdiri dari gelang emas dengan rantai lentur, gelang emas dengan tali sintetis, kalung emas, anting-anting emas, dan charm emas yang hadir di kadar 17 karat.

Semua koleksi BT21 Hole in One! Collection bisa didapatkan pada 22-28 Februari 2022 lewat sistem pre-order. Karena ini adalah koleksi spesial, UBS Gold merilis deretan perhiasan tersebut melalui berbagai toko resmi seperti di ubslifestyle.com, Tokopedia, dan Shopee UBS Lifestyle. Antusiasme yang besar dari Kpopers terlihat dari hampir seluruh BT21 Hole in One! Collection yang sold out dalam hitungan jam.

BT21 merupakan nama karakter yang diciptakan oleh Line Friends pada Oktober 2017. Kesuksesan BT21 ini berjalan seiring dengan tren merchandise karakter yang menggema di seluruh dunia.

Hal ini yang dirasa menjadi momen yang tepat bagi UBS Gold untuk melakukan kolaborasi dengan pesan #StayGoldWithUBS.

"Kami di UBS Gold senantiasa melakukan inovasi dan berusaha untuk menjangkau berbagai komunitas-komunitas, terutama para Kpopers. Dan untuk saat ini, BT21 menjadi sebuah ikon komunitas global yang memberikan pengaruh positif bagi banyak orang," ungkap Ivan, Project Campaign Manager UBS Gold, melalui siaran resminya, Rabu (23/2/2022).

"Sehingga, dengan hadirnya kerja sama antara UBS Gold dengan Line Friends lewat BT21 Hole in One diharapkan memberikan dampak yang berarti, khususnya bagi para penggemar karakter BT21 di Indonesia tentang investasi sedari dini lewat hobi. Perhiasan emas merupakan pilihan investasi yang tepat karena selain terlihat stylish, juga memiliki nilai investasi," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)