Ammar Zoni Benarkan Kabar Aditya Zoni Telah Menikah Siri: Itu yang Kami Harapkan

Kamis, 24 Februari 2022 - 09:59 WIB
loading...
Ammar Zoni Benarkan Kabar Aditya Zoni Telah Menikah Siri: Itu yang Kami Harapkan
Ammar Zoni membenarkan kabar bahwa adik kandungnya, Aditya Zoni telah menikah siri dengan Yasmine. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni membenarkan kabar bahwa adik kandungnya, Aditya Zoni telah menikah siri dengan Yasmine. Hal tersebut diungkapkan oleh suami Irish Bella itu dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Rabu, 23 Februari 2022 kemarin.

Ia menyebut bahwa menjalani pernikahan siri sebelum di sah-kan secara agama merupakan adat di keluarganya. Bahkan hal tersebut juga sempat ia lakukan saat meminang Irish Bella, agar tidak menimbulkan fitnah dan maksiat.

"Tanggapan saya, itu yang kami harapkan. Kami punya adat di keluarga kayak bagaimana bapak saya dulu menikahi ibu saya sebelum resepsi disahkan dulu secara agama, kedua belah pihak keluarga sama-sama tahu dan tidak menimbulkan fitnah dan maksiat," beber Ammar Zoni dalam kesempatan tersebut.

"Jadi keluarga saya, dari bapak saya, saya dan Irish, sekarang adik saya juga melakukan hal sama. Yasmin dari keluarga istrinya juga menerima. Supaya tidak ada fitnah apa lagi ini tentang perbedaan negara, perbedaan culture, disatukan dengan agama," sambungnya.

Baca Juga: Irish Bella Cuek Ammar Zoni Alami Body Shaming: Nggak Kita Pikirin

Bintang film Retak Gading ini menyebut bahwa hingga saat ini Aditya Zoni dan istri masih mempersiapkan acara resepsi pernikahan. Kendati demikian, ia tidak bisa memastikan kapan tanggal pasti acara resepsi pernikahan antara adiknya dengan Yasmine.

"Memutuskan nikah agama dulu sambil mempersiapkan acara resepsi, nikah yang besar, saat ini masih dipersiapkan," kata Ammar Zoni.

"Saya belum tahu (tanggal pastinya) justru, resepsinya kapan dalam waktu dekat insya allah. Sama seperti kami waktu kami nikah. Nikah di Februari nikah (resmi negara) di bulan April," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Aditya Zoni dan Yasmine telah menikah secara siri pada Desember 2021 lalu, tak lama setelah momen lamaran.

Kabar pernikahan siri keduanya bahkan diketahui lewat unggahan mereka di akun Instagram, saat Aditya Zoni memanggil Yasmine dengan sebutan wife dan Bupati Lombok Tengah menuliskan ucapan terima kasih kepada pasangan tersebut.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3372 seconds (11.252#12.26)