Dukung Kreator Favoritmu di Ajang TikTok Awards Indonesia 2021

Kamis, 24 Februari 2022 - 14:41 WIB
loading...
Dukung Kreator Favoritmu di Ajang TikTok Awards Indonesia 2021
Foto: Dok. TikTok Indonesia
A A A
JAKARTA - Menyusul kesuksesan ajang penghargaan yang pertama kali diadakan tahun lalu, TikTok Awards Indonesia kembali hadir menyapa para kreator dan pengguna TikTok di Indonesia. Ajang perayaan yang diselenggarakan oleh destinasi video singkat terdepan, TikTok, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada komunitas kreator atas kontribusinya dalam menghadirkan keseruan lewat ragam konten, tren, dan challenge menarik yang kreatif dan penuh inspirasi di TikTok.

Selain memberikan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi para kreator untuk berkarya di TikTok, ajang TikTok Awards Indonesia juga menjadi platform untuk memperkenalkan para kreator terpilih ke audiens yang lebih luas di luar platform TikTok.

Mengangkat tema #SerunyaMenangBareng sebagai turunan dari kampanye brand terbaru, #SerunyadiTikTok, TikTok Awards Indonesia 2021 ingin mengajak para kreator inspiratif ini untuk merayakan pencapaiannya, sekaligus mengajak pengguna lainnya untuk bersenang-senang dan menghasilkan konten positif dan beragam di TikTok.

Dalam edisi tahun kedua ini, TikTok Indonesia kembali bekerja sama dengan RCTI, televisi swasta terbesar dan bagian dari MNC Group, untuk penghargaan bagi para kreator TikTok yang mewakili berbagai kategori yang telah berhasil menginspirasi masyarakat dengan konten positif.

TikTok Awards Indonesia 2021 menghadirkan enam kategori pilihan publik, di mana penggemar dan komunitas TikTok dapat memberikan dukungan mereka melalui sistem voting pada aplikasi. Sementara sembilan kategori lainnya akan dipilih oleh dewan juri.

Penggemar dan komunitas dapat memberikan dukungan melalui voting di aplikasi TikTok. Caranya, buka aplikasi TikTok, lalu klik logo 'Temukan' atau 'Discover', cari dan klik banner TikTok Awards Indonesia 2021, lalu vote kreator dan selebriti favorit Anda.

Peserta juga diharuskan untuk mengikuti akun TikTok @tiktokofficialindonesia, @tiktokawardsid, @officialrcti, & @rctiplusofficial. Peserta mendapatkan kuota delapan kali voting untuk setiap kategori setiap harinya.

Peserta juga berkesempatan mendapatkan tambahan dua kuota voting untuk setiap kategori dengan cara membagikan halaman voting ke luar TikTok, maksimal sekali membagikan dalam sehari. Periode pemungutan suara sejak 14 hingga 24 Februari 2022, pukul 23.59 WIB.

Beberapa selebriti yang berhasil masuk menjadi nominasi dari kategori ‘Celebrity of the Year‘ di TikTok Awards Indonesia 2021 antara lain Ruben Onsu (@rubenonsu_official), Raffi Ahmad-Nagyta Slavina (@raffi_nagita), Laura Cinta Kiehl (@cintakiehl), Raditya Dika (@radityadika26), Aurel Hermansyah (@aureliehermansyah10), dan Irish Bella (@mrs.irishbella).

Berikut adalah daftar nominasi lengkap TikTok Awards Indonesia 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)