Baby Sitter Mawar AFI Diketahui Suka Bagikan Akun Medsos dan Nomor WA

Kamis, 24 Februari 2022 - 15:07 WIB
loading...
Baby Sitter Mawar AFI Diketahui Suka Bagikan Akun Medsos dan Nomor WA
Baby sitter Susi Latifah diduga perebut laki orang atau pelakor dari suami Mawar AFI. / Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Kehidupan rumah tangga Mawar AFI belakangan ini menjadi perincangan warganet. Wanita bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu diduga diselingkuhi sang suami dengan baby sitter sendiri.

Usai isu tersebut mengemuka, banyak warganet yang merasa penasaran. Hingga pada akhirnya, mereka menemukan fakta terkait sang baby sitter yang disebut-sebut bernama Susi.

Seperti tampak dalam posting-an Twitter akun @sHe170190. Terlihat sejumlah foto dari tangkapan layar wajah Susi tanpa hijab dan aktivitasnya di Facebook.

Baca juga: Ini 5 Fakta Susi, Baby Sitter yang Diduga Pelakor Suami Mawar AFI

Sepertinya aktivitas-aktivitas tersebut sebelum pernikahan Susi dengan Steno Ricardo terjadi.

Dalam aktivitasnya di Facebook, Susi diketahui gemar membagikan nomor WhatsApp, dan tidak diketahui apa maksud hal tersebut.

"Come follow IG: susisltfh, Twitter: susisltfh, WA: 082338062815," begitu tulis Susi di group Facebook bernama 'Poto Hits Indonesia'.

Baby Sitter Mawar AFI Diketahui Suka Bagikan Akun Medsos dan Nomor WA


Unggahan Susi itu diketahui dibagikan pada 12 Januari 2021.

Tak hanya sekali, dua hari sebelumnya juga Susi membagikan foto beserta keterangan yang memperlihatkan akun media sosialnya dan nomor WhatsApp.

Saat MNC Portal coba menghubungi kontak yang tertera di keterangan foto, sayangnya nomor tersebut tidak dapat dihubungi. Ya, mungkin Susi sudah tahu risikonya akan seperti ini ketika dirinya membagikan nomor WA ke media sosial.

Baca juga: Sang Mantan Ajak Ketemuan, Mawar AFI: Emang Aku Cewek Apaan

Susi Latifah diduga perebut laki orang atau pelakor dari suami Mawar AFI. Kisruh rumah tangga ini makin memanas karena belum lama Mawar memberikan pernyataan bahwa dirinya dipaksa tanda tangan mengaku selingkuh untuk mempercepat proses perceraian dengan Steno Ricardo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)