Kasih Amplop Tebal di Kondangan Syifa, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting: Balikin Kalau Kita Married

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:06 WIB
loading...
Kasih Amplop Tebal di Kondangan Syifa, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting: Balikin Kalau Kita Married
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja melepas sang adik, Syifa, menikah dengan Nanda Fachrizal. Dalam acara tersebut, Ayu menggandeng Ivan Gunawan untuk menjadi pendampingnya.

Tak sekadar kompak sebagai pasangan di acara pernikahan Syifa-Nanda, Ivan dan Ayu rupanya juga "berkolaborasi" dalam hal pemberian amplop kondangan . Ya, pasangan selebriti ini memutuskan menggabungkan uang kondangan mereka untuk kedua mempelai. Uang tersebut dibungkus amplop putih dan terlihat sangat tebal. Menandakan isinya banyak.



"Kita mau kondanan nih. Kita kasih amplop buat Syifa," kata Ivan, seraya memaperkan amplop tebalnya, dikutip dari kanal YouTube sang desainer, Kamis (24/2/2022).

Seolah berbicara di depan Syifa, Ivan lantas mengatakan kalau uang dalam amplop yang ia berikan itu harus dikembalikan saat ia menikah dengan Ayu Ting Ting. Ayu yang ada di sisi Ivan pun menyetujui hal itu.

"Jadi nanti kalau kita berdua married, lo harus tahu berapa lo harus balikin nih," kata Ivan.





"Dua kali lipat, iya. Makanya Nanda, lo kerja. Nih tebel banget nih," tambah desainer sekaligus presenter itu.

Tak lama setelah memamerkan amplop berisi uang, Ivan dan Ayu mendatangi Syifa serta Nanda. Mereka pun secara resmi memberikan amplop kondangan tersebut kepada mempelai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)