Jelang Ramadan, Ivan Gunawan Kenalkan Beragam Koleksi Busana Muslim

Kamis, 24 Februari 2022 - 20:11 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Ivan Gunawan Kenalkan Beragam Koleksi Busana Muslim
Ivan Gunawan menampilkan berbagai koleksi terbarunya dalam fashion show Raya Collection 2022 bertajuk Time Flies. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
BANDUNG - Desainer Ivan Gunawan alias Igun menggelar busana Raya Collection 2022 bertajuk Time Flies. Berbagai koleksi busana lebaran Igun itu memberikan semangat dan inspirasi bagi perancang busana hijab lain untuk terus menumbuhkan industri kreatif fashion muslim Tanah Air.

Selama lebih dari 18 tahun berkiprah di dunia fashion, Igun tak pernah kering ide untuk menelurkan koleksi baru . Dalam fashion show Raya Collection 2022 bertajuk Time Flies, Igun menampilkan 30 koleksi Mandjha Hijab, 15 Koleksi Khalif, 30 koleksi Ivan Gunawan Prive dan 15 koleksi Prive Menswear.

"Saya pilih tema Time Flies, inspirasi utamanya dari kupu-kupu, karena saya melihat perubahan atau metamorfosis dari kupu-kupu, dari ulat dan kepompong punya satu refleksi yang bagus. Dan ingin menggambarkan tentang perubahan terbaik dari Mandjha Hijab," tuutr Igun saat ditemui seusai gelaran fashion show-nya di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu, 23 Februari 2022.

Baca juga: Apa Efek Melahirkan Caesar seperti Aurel Hermansyah?

Pria yang juga dikenal sebagai presenter itu mengungkapkan bahwa desain koleksi Time Flies ini telah disiapkan sejak tahun lalu.

Untuk pilihan warna koleksinya, Igun memilih warna biru, hijau, pink dan hitam. Sedangkan bahan yang digunakan beragam. Mandjha Hijab misalnya, menggunakan bahan cotton embroidery untuk fancy look, soft touch fabric untuk shiny elegant look, chiffon untuk fancy look dan flowy shape, serta kerudung bahan voal premium.

"Untuk desain busana Mandjha Hijab, saya juga mengeluarkan 30 koleksi busana yang terdiri dari tunik asimetris, padu padan tunik, dan celana palazzo, tunik dengan ruffle di tangan dan juga rok pleats," paparnya.



Selain merilis koleksi hijab terbaru, Igun juga mengeluarkan produk Mandjha Hygienic Perfumed Spray dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian aku sama wanita Mandjha, apalagi di era Covid seperti sekarang, di mana kebersihan menjadi yang utama," kata Igun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)