Carla Yules Tebar Motivasi di Era Pandemi: Tetap Berikan yang Terbaik

Kamis, 24 Februari 2022 - 22:30 WIB
loading...
Carla Yules Tebar Motivasi di Era Pandemi: Tetap Berikan yang Terbaik
Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Foto/Instagram Carla Yules
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules tengah bersiap melakukan vaksinasi booster. Sebelumnya, Carla memang sempat dikabarkan positif Covid-19 sehingga harus menjalani isolasi.

Mengingat kejadian tersebut, Carla ingin lebih meningkatkan lagi imun tubuhnya. Terlebih ada varian Covid-19 terbaru yang sangat cepat menjalar. Dia pun akan segera melakukan vaksin booster sebagai langkah preventif.



Carla sendiri selalu rutin berolahraga. Menurutnya, olahraga tak hanya bermanfaat bagi tubuh, tetapi juga bagi kesehatan mental. Dengan berolahraga, Carla Yules merasa menjadi lebih tenang dan bahagia. Ditambah lagi dengan asupan makanan yang sehat. Keduanya menjadi poin penting untuk menjaga kesehatan mental.

“Sebenarnya olahraga juga memberikan manfaat untuk meningkatkan mental kita. Membuat kita happy karena hormon yang terbuat dari kita berolahraga. Ditambah makanan yang bergizi sesuai dengan diet kita. Semua sangat berpengaruh,” ujarnya.

Selain rutin olahraga, Carla Yules juga selalu menyempatkan waktu untuk bermeditasi. Dikatakan, bermeditasi akan memberi dampak positif saat seseorang menjalani aktivitas sehari-hari. Di samping itu, Carla Yules juga tak pernah lupa untuk beribadah. "Ibadah pun turut berpengaruh dalam kesehatan mental," kata Carla.

“Mental health saya sendiri bermeditasi, tentunya berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Mengambil waktu sendiri dengan bermeditasi dengan memikirkan apa yang kita lakukan untuk hari ini. Itu adalah sugesti untuk diri kita,” tambahnya.

Carla Yules berpesan agar masyarakat Indonesia tetap semangat dalam menjalani hari-hari. Terlebih di era pandemi seperti ini. Berikan yang terbaik dan jadilah yang terbaik.

“Selalu semangat, apalagi di Covid-19. Only one dalam dunia ini memberikan semuanya yang terbaik dari hari. Jangan lupa untuk selalu berkreativitas dan jangan lupa berproduktif dengan waktu,” tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)