Menang Open Casting Series MenemukanMU, Yasmin Jamal Ungkap Kunci Suksesnya

Jum'at, 25 Februari 2022 - 03:13 WIB
loading...
Menang Open Casting Series MenemukanMU, Yasmin Jamal Ungkap Kunci Suksesnya
Yasmin Jamal. Foto/Instagram Yasmin Jamal
A A A
JAKARTA - Vision Pictures , rumah produksi drama seri dan film untuk layanan streaming Over The Top (OTT) Vision+, baru saja selesai menggelar open casting untuk original series teranyar yang berjudul MenemukanMU.

Setelah melewati 9 hari proses seleksi, open casting yang digelar dalam rangka mencari sosok pemeran wanita bernama Jeehan itu akhirnya memilih gadis cantik bernama Yasmin Jamal sebagai pemenangnya.



"Jadi setelah menyeleksi lebih dari 80 peserta, tembus 100 bahkan, akhirnya kita nge-lock Yasmin. She is so standing out dan kita excited banget untuk menantikan kiprahnya di serial ini," ujar Managing Director Vision+ sekaligus Executive Producer Vision Pictures Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui tim MNC Portal Indonesia di Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Turki untuk Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022).

Sebagai 'hadiah', Yasmin Jamal akan diberangkatkan ke Turki bersama para cast dan tim produksi MenemukanMU untuk menjalani syuting di sana, yang rencananya dimulai pada Maret mendatang. Adapun original series ini akan tayang di Vision+ pada momen Idul Fitri atau Lebaran 2022.



Turut hadir dalam kunjungan ke Kedubes Turki, Yasmin Jamal tak dapat menyembunyikan perasaan gembiranya. Wanita yang juga berstatus sebagai None Jakarta atau Duta Pariwisata Wanita Provinsi DKI Jakarta tahun 2019 ini mengaku bahwa perjuangannya tidak mudah.

"Jujur nggak nyangka karena di antara semua finalis selain aku, semua pada cantik-cantik dan juga ada yang lebih berpengalaman dari aku di dunia akting," ungkapnya.

Yasmin lantas menyebut bahwa ketenangan adalah kunci dirinya untuk bisa tampil maksimal dan stand out alias menonjol seperti yang disebutkan oleh Clarissa Tanoesoedibjo.

"Namun karena mungkin aku lebih tenang, akhirnya bisa keluar semua potensi diriku dibandingkan yang lain," ujar wanita yang berkuliah di Binus University ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3264 seconds (0.1#10.140)