Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Jum'at, 25 Februari 2022 - 08:03 WIB
loading...
Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia
Elvy Sukaesih dan Yus Yunus. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi dangdut Yus Yunus, dikabarkan tutup usia pada hari ini, Jumat (25/2/2022).

Kabar duka pelantun Sapu Tangan Merah tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan di akun Instagram Elvy Sukaesih. Ibu dari Dhawiyah tersebut menyebut bahwa Yus Yunus wafat sekitar pukul 00.52 WIB dini hari tadi.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun... Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS," tulis Elvy Sukaesih sembari mengunggah potret kebersamaannya dengan Yus Yunus.

Melalui unggahannya, Elvy turut mengucapkan duka cita atas kepergian pria kelahiran Sumenep, Jawa Timur, 59 tahun lalu tersebut. Ia pun berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran serta keikhlasan.



"Umie Elcy dan keluarga turut berduka dan berdo'a.. Semoga Almarhum YUS YUNUS Husnul Khotimah dalam ampunan, rahmat dan Ridho Allah SWT, Al Fatihah....," harapnya.

"Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dalam kesehatan penuh keikhlasan dan kesabaran.. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," sambungnya.

Unggahan Ratu Dangdut Indonesia tersebut sontak dibanjiri oleh komentar dari netizen. Termasuk para rekan-rekan sesama artis, yang baru saja mendengar kabar duka kepergian dari pria yang biasa bernyanyi menggunakan bahasa Madura tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un…ummiii ini beneran? Aku gk denger mas Yunus sakit? Ya Allah
Semoga alm husnul khotimah diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya
Alfatihah," tulis Iis Dahlia.

"Innalilahi wainailahi raji’un," tulis Yati Oktavia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)