Melahirkan di Hari yang Sama dengan Aurel Hermansyah, Nadine Chandrawinata Pamer Kecantikan Baby Djiwa

Jum'at, 25 Februari 2022 - 11:15 WIB
loading...
Melahirkan di Hari yang Sama dengan Aurel Hermansyah, Nadine Chandrawinata Pamer Kecantikan Baby Djiwa
Aurel Hermansyah dan Nadine Chandrawinata sama-sama melahirkan buah hati pertama mereka pada 22 Februari 2022. Keduanya bahkan sama-sama melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan tepat di tanggal cantik tersebut. Foto/Instagram Nadine Chandrawinata
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Nadine Chandrawinata sama-sama melahirkan buah hati pertama mereka pada 22 Februari 2022. Keduanya bahkan sama-sama melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan tepat di tanggal cantik tersebut.

Berbeda dengan Aurel yang hingga kini masih merahasiakan wajah serta nama dari anak perempuannya. Istri dari Dimas Anggara ini justru sudah memberi tahu soal nama dan memperlihatkan wajah cantik putrinya, sejak awal kelahirannya.

Baru-baru ini, Nadine kembali membuat netizen heboh saat mengunggah video yang memperlihatkan putri cantiknya, Nadi Djiwa Anggara. Dalam video tersebut, bayi yang akrab disapa Djiwa itu tengah memejamkan matanya sembari digendong oleh sang ayah.

"Kelakuan Djiwa umur 2 hari," tulis Nadine pada keterangan video.



Djiwa yang mengenakan baju dan sarung tangan putih, lengkap dengan kain bedong berwarna kuning, terlihat terlelap dalam dekapan bintang film Promise tersebut. Ia bahkan sempat terlihat bersin, menguap, dan menghisap hidung sang ayah.

Momen tersebut jelas membuat para netizen gemas. Terlebih saat melihat wajah Djiwa yang kebule-bulean, mirip Nadine Chandrawinata.

"MasyaAllah... Gemessshh sekali," tulis lidarilidari.

"Bulee sekalii, cantiknya Djiwa," tulis monikatokan.

"Perpaduan 2 jiwa yg low profile..lahirlah 1 jiwa yg ciamik," tulis fatimah_az_zahra203.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)