Usai Heboh Sang Kakak Pindah Agama, Giliran Ibu Alyssa Soebandono Gugat Cerai Suami

Jum'at, 25 Februari 2022 - 14:00 WIB
loading...
Usai Heboh Sang Kakak Pindah Agama, Giliran Ibu Alyssa Soebandono Gugat Cerai Suami
Foto keluarga Alyssa Soebandono tanpa dihadiri sang ibu. Foto/Instagram @ichasoebandono
A A A
JAKARTA - Keluarga Alyssa Soebandono kembali menghebohkan publik. Setelah Ananda Soebandono memutuskan pindah agama, baru-baru ini kedua orang tua Alyssa Soebandono, Angki Wardani dan Joni Pasifiano Soebandono dikabarkan bercerai.

Informasi diperoleh kabar tersebut dibenarkan Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah kepada awak media baru-baru ini.

Meski demikian, Namun, Taslimah belum bisa bicara banyak terkait alasan mertua Dude Harlino itu menggugat cerai sang suami.

Hingga saat ini keduanya akan dipertemukan dalam sidang perdana yang diagendakan mediasi.



"Agenda pertamanya perdamaian dan mediasi. Mudah-mudahan keduanya datang untuk dimediasi dan didamaikan," pungkasnya.

Tak hanya itu, terlihat pula dalam postingan Alyssa Soebandono di Instagramnya tidak terlihat sang ibu dalam foto keluarga.

"F a m i l y Ps: minus Mama yang lagi ada rezeki ketemu keluarga di US," tulis Alyssa dalam keterangan fotonya yang dikutip, Jumat (25/2/2022).

Sebelum beredarnya kabar gugatan perceraian kedua orang tuanya, kehidupan kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono juga sempat mencuri perhatian publik lantaran pindah agama dari Islam ke Kristen.

Ananda sempat bercerita pernah mendapat penolakan dari keluarga saat memutuskan untuk menjadi seorang nasrani empat tahun lalu.

Bahkan, Ananda sempat merasa dirinya sudah tidak lagi dianggap sebagai saudara oleh keluarganya.

Ananda kemudian memberanikan diri datang ke rumah sebelum dirinya di baptis. Melalui bantuan Alyssa, Ananda pun bertemu keluarganya.

"Pas gue masuk (rumah), gue lihat adik gue tiba-tiba lari, dia meluk gue, 'Mas Icha kangen' sampai nangis. Nyokap juga lari meluk gue erat banget, 'Kamu ke mana aja sayang?', itu gue nangis langsung sedih," tutur Ananda.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)