Ayu Aulia Curhat Dibully Banyak Teman Setelah Sempat Coba Akhiri Hidupnya

Jum'at, 25 Februari 2022 - 15:45 WIB
loading...
Ayu Aulia Curhat Dibully Banyak Teman Setelah Sempat Coba Akhiri Hidupnya
Melalui Instagram storynya, Ayu Aulia sempat mengaku depresi sebelum akhirnya nekat mencoba bunuh diri. Foto/Instagram Ayu Aulia
A A A
JAKARTA - Melalui Instagram storynya, Ayu Aulia sempat mengaku depresi sebelum akhirnya nekat mencoba bunuh diri. Ternyata kondisi depresi ini salah satunya disebabkan lantaran hubungan Ayu dengan orang-orang sekitar sedang tak harmonis.

Dalam sebuah perbicangan bersama Feni Rose, Ayu Aulia merasa sedih atas tingkah teman-temannya. Ya, di tengah kesedihannya, Ayu malah mendapatkan perundungan.

"Aku lg sedih tapi gabisa kasih tau siapa-siapa karena kayanya teman-teman juga aku sedih malah tambah ngebully," ujar Ayu Aulia, dikutip dari tayangan acara salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (25/2/2022).

Ayu tak habis pikir melihat sikap teman-temannya. Ia mengatakan selama ini sudah bersikap baik namun perlakuan yang didapat justru sebaliknya.



"Kenapa sih kok kayanya aku udah baik sama teman-teman tp kok teman-teman aku nyakitin aku, apa sih yang kurang dari aku kadang-kadang aku suka mikir gitu sih," tambahnya.

Di samping itu, Ayu tak tahu menahu mengapa kabar tentang dirinya mencoba mengakhiri hidup bisa sampai dikonsumsi khalayak. Menurut Ayu, video yang beredar mengenai dirinya pun diambil tanpa izin.

"Aku juga kaget bsia sampai rame kok ada wartawan di depan rumah sakit gitu. kan aku gak sadar, pas aku liat gt dari youtube kok gini ada surat wasiat apa gitu kan? aneh aja sih," ujar Ayu.

Ayu Aulia sebelumnya dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Wanita yang pernah dekat dengan Zikri Daulay itu ditemukan dalam kondisi berdarah-darah usai menyayat lengannya di sebuah apartemen kawasan Jakarta Selatan pada 22 Februari 2022 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)