Sebelum Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Kerap Melukai Dirinya Sendiri

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:51 WIB
loading...
Sebelum Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Kerap Melukai Dirinya Sendiri
Ayu Aulia belakangan ramai menajdi perbincangan usai aksi nekat percobaan bunuh diri diketahui publik. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Model dan penyanyi, Ayu Aulia beberapa waktu ini menjadi pembicaraan publik lantaran percobaan bunuh dirinya.

Dan ternyata, ini bukan kali pertama wanita kelahiran 5 Februari 1993 itu berupaya mengakhiri hidupnya.

Sebelum percobaan bunuh diri yang terakhir, beberapa hari lalu, Ayu Auli sudah kerap melakukan aksi melukai dirinya sendiri.

Baca juga: Apabila Menginfeksi Bayi dan Anak-Anak, Apakah Omicron Mematikan?

"Udah beberapa kali, cuman kali ini yang akhirnya ketauan aja sama media, sebelumnya enggak," akunya seperti dikutip dari sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi, Jumat (25/2/2022).

Hal tersebut, kata Ayu, membuat ibundanya cemas, sehingga dia tidak pernah diperbolehkan untuk tinggal di apartemen sendirian.

"Mamah tuh worry banget, setiap aku di apartemen sendiri selalu enggak boleh. Aku selalu ada asisten untuk jagain aku," ucapnya.

Mantan kekasih Zikri Daulay itu mengatakan jika hidupnya terasa berat karena tekanan dari lingkungan sekitar. Bukan hanya nyinyiran netizen, tetapi juga soal asmara.

Ketika berada kondisi yang sulit dan berat, Ayu tidak memiliki teman curhat. Pasalnya, Ayu menyebutkan jika teman-teman sekitar juga memperlakukannya dengan buruk.

"Kenapa sih kok kayaknya aku udah baik sama teman-teman, tapi kok teman aku nyakitin aku. Apa sih yang kurang dari aku, kadang-kadang aku suka mikir gitu sih," tuturnya.

Meski beruntung masih diberi kesempatan untuk hidup usai percobaan bunuh dirinya gagal, Ayu Aulia masih tetap merasa penuh tekanan dalam hidupnya.

Baca juga: Ayu Aulia Curhat Dibully Banyak Teman Setelah Sempat Coba Akhiri Hidupnya

"Masih underpressure. Masih depresi, masih juga pengawasan dokter," tegasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)