Hati-hati! Rigen Mulai Mencoba Main Belakang

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:04 WIB
loading...
Hati-hati! Rigen Mulai Mencoba Main Belakang
Rigen akan menceritan awal memulai bisnisnya di Hah Podcast malam ini. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Muhammad Rizki Rakelna atau lebih dikenal dengan sebutan Rigen ini merupakan salah satu komika sedang naik daun. Pria kelahiran 19 November 1991 ini berhasil menyabet gelar juara pada Stand Up Comedy season 5 (SUCI 5). Sebutan Rigen merupakan singkatan dari ‘Rizki Gendut’. Panggilan itu rupanya dibuat oleh satpam di sekolahnya untuk membedakan dirinya dengan Rizki lain.

Lahir di Surabaya, namun besar di Bima, Nusa Tenggara Barat membuatnya memiliki aksen tersendiri dan menjadi ciri khasnya. Ia juga memiliki hobi menunggangi kuda. Hal tersebut dikarenakan kegiatan itu sering dilakukan oleh masyarakat sekitar tempat tinggalnya saat itu.

Komika satu ini rupanya tertarik untuk terjun ke dunia stand up comedy akibat ajakan salah satu temannya. Saat itu Rigen mulai mengikuti kompetisi stand up comedy di kampusnya pada tahun 2012 lalu. Walaupun akhirnya harus kalah karena lawakannya garing, ia justru semakin giat dalam mengasah kemampuannya hingga akhirnya berhasil menekuni profesinya sebagai komika dan menjadi orang Indonesia Timur Pertama yang berhasil meraih juara SUCI 5.



Memiliki kerapihan story telling dan pribadi yang emosian membuat komika satu ini disukai oleh para penonton. Selain menekuni profesinya, saat ini ia sedang mencoba untuk berbisnis dengan membuat PT. Berawal dari Iseng Podcast. Rigen bakal ceritain gimana awalnya ia sempat terpikirkan untuk membuat bisnis barunya itu di Live HAH Podcast With Rigen tanggal 25 Februari 2022 jam 21.30 WIB bareng Indra Frimawan, pastinya bakalan banyak tingkah lucu dan seru dari kedua komika top di Indonesia nih.

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live HAH Podcast bareng Rigen. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)