Istri Puji Doddy Sudrajat Hatinya Lembut, Jejak Digital Dibongkar Warganet

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:37 WIB
loading...
Istri Puji Doddy Sudrajat Hatinya Lembut, Jejak Digital Dibongkar Warganet
Puput Sudrajat, istri Doddy Sudrajat memuji sang suami memiliki hati lembut. Ini saat Puput dan Doddy menjadi bintang tamu dalam YouTube OPRA Entertainment. Foto/YouTube OPRA Entertainment
A A A
JAKARTA - Puput Sudrajat, istri Doddy Sudrajat memuji sang suami memiliki hati lembut. Ini berawal saat Puput dan Doddy menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube OPRA Entertainment.

Dalam video tersebut, Doddy mengatakan bahwa dirinya dan sang istri saat ini sering diundang diberbagai acara. Dia kemudian menyinggung soal banyaknya hujatan dari netizen .

"Kita banyak diundang, tapi juga dihujat setiap apa yang kita perbuat. Itu gimana?" tanya Doddy dikutip pada Jumat (25/2/2022).

Puput secara blak-blakan menjawab bahwa dirinya geram melihat ayah Vanessa Angel terus dihujat. Akibat hujatan tersebut, Puput merasa suaminya menjadi memiliki citra yang buruk.




"Sebenernya aku gemes sama netizen. Apa sih yang membuat netizen (mengira) kelihatannya kok Daddy (Doddy) itu orangnya horor gitu," jawab Puput.

"Padahal dia itu orangnya soft banget loh. Dan hatinya itu sebenernya lembut banget," sambungnya.

Meski demikian, besan Faisal itu sadar betul bahwa apa yang dialaminya saat ini merupakan salah satu perjalanan hidup yang harus dilaluinya. Oleh karena itu, Doddy enggan memikirkan komentar orang lain.

"Ini episode kehidupan yang harus dijalani, nggak begitu capek sih karena Daddy hanya menyortir saja komen-komen negatif. Jadi, nggak dibaca semua," kata Doddy.


Pernyataan Puput langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka tak setuju dengan penilaian ibu sambung Vanessa itu. Bahkan, netizen membongkar jejak digital Doddy yang diduga pernah menelantarkan putrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)