Hotel Murah dan Tempat Wisata Dekat Malioboro

Jum'at, 25 Februari 2022 - 17:53 WIB
loading...
Hotel Murah dan Tempat Wisata Dekat Malioboro
Malioboro menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Yogyakarta.
A A A
YOGYAKARTA - Malioboro menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Yogyakarta. Tulisan ini merekomendasikan hotel dekat Malioboro yang murah dan juga tempat wisata di sekitarnya. Langsung saja baca informasinya di bawah ini.

Hotel 1001 Malam
Rekomendasi hotel yang dekat dengan Malioboro adalah hotel 1001 malam. Hotel ini berlokasi di Jalan Sosrowijayan Wetan GT 1/57, Malioboro, Yogyakarta. Ini merupakan hotel bintang 2 dengan harga termurah yang bisa Anda tempati sebagai tempat penginapan selama liburan di Yogyakarta.

Meskipun begitu, hotel ini selalu terawat bersih, rapi dan lingkungannya yang asri. Beberapa fasilitas hotel bisa digunakan oleh tamu seperti layanan laundry, supermarket dan juga wifi hotel. Hotel ini juga 24 jam room service apabila dibutuhkan oleh tamu.

Harga untuk per malamnya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp300 ribuan saja. Beberapa tempat populer dan dekat dengan hotel ini adalah Malioboro Mall, Tugu Jogja, Stasiun Lempuyangan dan juga Universitas Gadjah Mada. Anda dan keluarga bisa berkunjung ke Jalan Malioboro lebih dekat jika menginap di hotel ini, sehingga dengan berjalan kaki pun sudah cukup.

Jika Anda ingin menginap di hotel ini, Anda kunjungi saja Traveloka dan bisa bayar saat check in langsung di hotel 1001 malam ini. Dengan Traveloka, menjadikan #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation.

Tempat Wisata Dekat Malioboro
Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan Malioboro dan Hotel 1001 Malam. Silakan catat tempat wisatanya berikut ini.

1. Kampung Wisata Sosromenduran
Pertama ada kampung wisata Sosromenduran. Lokasi tempat wisata ini berada di tengah-tengah kota dan banyak pengunjung lokal dan asing yang mengunjungi tempat wisata ini. Tempat wisata ini mencakup banyak hal seperti staycation, restoran, kafe, dan juga tempat wisata oleh-oleh.

Jaraknya dari Malioboro cukup dekat, yakni hanya kurang lebih 800 meter saja. Apabila Anda ingin berjalan-jalan di sekitar Malioboro dan sekalian membeli oleh-oleh, bisa mengunjungi tempat ini.

2. Titik Nol Kilometer
Selanjutnya ada Titik Nol Kilometer. Ini adalah salah satu tempat yang paling sering dan ramai didatangi oleh para wisatawan baik wisatawan lokal atau internasional. Lokasinya dekat dengan Malioboro dan bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki sekitar 15 menit saja.

Pada momen tertentu, biasanya di tempat ini terdapat live music, tarian dan hiburan lain yang diselenggarakan pada malam hari. Tentunya malam hari menjadi waktu yang tepat untuk berkunjung ke Titik Nol Kilometer ini karena suasana semakin ramai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)