Jonathan Frizzy Tidak Keberatan Nafkahi Ketiga Anaknya Rp30 Juta per Bulan

Jum'at, 25 Februari 2022 - 18:15 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Tidak Keberatan Nafkahi Ketiga Anaknya Rp30 Juta per Bulan
Jonathan Frizzy menegaskan bahwa dirinya sanggup menanggung biaya nafkah untuk ketiga anak-anaknya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy akhirnya memberikan tanggapan terkait adanya rencana banding atas nafkah anak yang dibebankan hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan usai cerai dengan Dhena Devanka .

Aktor yang akrab disapa Ijonk itu menegaskan bahwa dirinya sanggup menanggung biaya nafkah untuk ketiga anak-anaknya. Pria 39 tahun itu mengatakan jika banyak pihak yang salah mengartikan terkait rencana bandingnya.

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya, Ijonk diwajibkan memberi nafkah sebesar Rp30 juta oleh majelis hakim pada sidang putusan cerainya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Hidup Beda Agama, Krisna Mukti Sholat saat sang Ibu Kebaktian

"Enggak sih, enggak kayak gitu. Mungkin itu temen-temen media salah mengartikan kan aku juga udah konsultasi sama lawyernya aku, dia enggak bilang seperti itu. Aku sih dari dulu anak-anak sangat tercukupi," ujar Jonathan Frizzy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (25/2/2022).

"Termasuk Dhena dan isi-isi rumahnya gitu. Jadi aku apalagi orangnya kerja dari nol, enggak ada orang tua segala macem jadi cari duit sendiri. Aku kan pasang badan apalagi ada anak-anak sekarang jadi apa pun yang mau diomongin di sana," katanya lagi.

Lebih lanjut, dia menegaskan jika dirinya sangat sanggup untuk membiayai nafkah ketiga buah hatinya lebih dari yang diminta mantan istrinya, Dhena Devanka.

Akan tetapi, Ijonk meminta agar penggunaan nafkah tersebut harus transparan. "Misalnya ada yang sekian yang aku kasih lebih dari itu gitu. Cuma maksudnya asal dipakainya sesuai dan tanggung jawab," ujarnya.

"Nanti akan diomongin kok. Gampang sebenarnya," imbuhnya.

Baca juga: 6 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2022, Ada Crazy Love hingga Pachinko

Sementara, dia berencana menggunakan hak bandingnya untuk poin yang menurutnya tak sesuai harapan. "Banding-banding aja lah kak, ya kan banding banding aja kita dikasih kesempatan. Mau banding apa enggak, ya kenapa enggak gitu. Ada yang enggak sesuai nanti ya diomongin aja," jelasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)