Pilih Cincin, Persiapan Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Semakin Matang

Jum'at, 25 Februari 2022 - 20:31 WIB
loading...
Pilih Cincin, Persiapan Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Semakin Matang
Pasangan artis yang akan menikah Maret 2022 itu tampak sedang memilih cincin pernikahan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. / Foto: MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan sepertinya sudah semakin siap untuk naik ke pelaminan. Pasangan artis yang akan menikah Maret 2022 itu tampak sedang memilih cincin pernikahan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Venna Melinda , dia sengaja memilih cincin bersama dengan Ferry sekarang karena agar persiapannya lebih matang. Bahkan disebut-sebut salah satu maharnya adalah berlian.

Pesta pernikahan Venna dan Ferry rencananya akan digelar di Bali, tepatnya di bibir pantai Medewi, Jembrana. Dan resort yang akan dipakai adalah milik temannya. "Resortnya teman aku," tegas Venna kepada wartawan di Jakarta, Jumat (25/2/2022).

Baca juga: Fuji dan Thoriq Tampil Kompak saat Bacakan Pemenang Nominasi TikTok Awards 2021

Venna pun menyampaikan bahwa hampir seluruh persiapan pernikahannya dengan Verry dibantu keluarga terdekat. Termasuk pihak keluarganya yang berada di Tabanan.

Pesta pernikahan yang akan digelar nanti, ujar Venna, akan dilakukan sederhana, dan tidak ada campur tangan sponsor dalam pernikahan keduanya ini.

Sedangkan acara pernikahan di Jakarta akan digelar pada 4 Maret 2022. Tamu-tamu yang diundang melibatkan keluarga inti, hingga sahabat dan kerabat terdekatnya.

"Dari keluarga. Keluarga semua turun tangan. Mereka ingin acara ini sakral banget," kata dia.

Pada saat yang sama, Ferry mengungkapkan, adanya acara di dua tempat ini adalah kesepakatan bersama. Serta semua budgeting sudah dia persiapkan, karena tidak ada campur tangan endorsement.

Baca juga: Healing Time dengan Traveling Hemat bersama Mister Aladin

"Protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat. Sudah dibujetkan dari awal, sudah di resort," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)